Park Seo Joon Ungkap Rahasia Dibalik Skill Nyanyinya di Film 'The Marvels'
Marvel Entertainment
Film

Dalam film 'The Marvels', Park Seo Joon memerankan karakter Prince Yan yang merupakan seorang pangeran dari Planet Aladna. Di planet tersebut, orang-orang berkomunikasi menggunakan lagu.

WowKeren - Park Seo Joon buka suara soal pengalamannya berperan sebagai Prince Yan di film “The Marvels”. Aktor kelahiran 1988 itu juga mengungkapkan rahasia di balik skill menyanyinya di film tersebut.

Dalam ceritanya, Prince Yan merupakan seorang pangeran dari Planet Aladna. Di planet tersebut, orang-orang berkomunikasi menggunakan lagu. Begitu muncul, Prince Yan langsung bernyanyi dan menari bersama Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson).

Terkait adegan tersebut, Seo Joon menjelaskan bahwa Marvel Studios menyesuaikan lagu mereka dengan jangkauan vokalnya (vocal range).

”Saat pertama kali mereka menciptakan musik ini, sepertinya mereka memeriksa jangkauan vokalku dan menciptakan musik yang sesuai dengan jangkauan vokalku,” terang Seo Joon.

”Alih-alih berpikir untuk membuat suara yang bagus, aku mencoba untuk lebih memikirkan emosi dalam adegan itu,” tambahnya.


Lebih lanjut, Seo Joon juga berbicara soal pentingnya karakter Prince Yan serta Planet Aladna itu sendiri. Menurut Seo Joon, Planet Aladna dan Prince Yan merupakan tempat yang membantu Captain Marvel berkembang.

”Sepertinya Planet Aladna dan Prince Yan adalah karakter dan tempat yang ada dalam proses membantu Carol tumbuh ke level berikutnya,” beber Seo Joon. “Aku pikir ini adalah bagian yang sangat penting dari kisah 'The Marvels'.”

Di sisi lain, adegan Planet Aladna dirancang agar terlihat seperti kombinasi pemandangan tebing Positano di Italia dan teknologi alien. Perancang latar Kara Brouwer mengaku terinspirasi dari artis pop seperti Lady Gaga.

Lebih dari 100 penari dikerahkan untuk adegan musik yang langsung menunjukkan ciri-ciri masyarakat Planet Aladna yang berkomunikasi melalui lagu dan tarian. Adegan tersebut membutuhkan waktu beberapa bulan untuk diproduksi.

Sementara itu, film "The Marvels" sudah tayang di bioskop mulai 8 November lalu. Jangan lupa saksikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait