Anto Hoed Pamer Foto Couple Estetik Saat Dugaan Selingkuh Lawas Melly Goeslaw Kembali Diungkit
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Anto Hoed memamerkan foto spesial bersama sang istri, Melly Goeslaw. Foto couple estetik tersebut bak isyarat positif soal kondisi rumah tangga Melly usai dugaan selingkuh lama diungkit kembali.

WowKeren - Anto Hoed agaknya gerak cepat dengan memperlihatkan sisi romantis di saat nama sang istri, Melly Goeslaw, jadi sorotan media. Dalam unggahan Instagram Story, Anto pamer foto couple setelah Melly dapat "surat cinta" terkait dugaan selingkuh dengan oknum polisi di masa lalu.

Dalam foto tersebut, Anto dan Melly berdiri agak berjauhan namun pamer gaya sehati. Keduanya memperlihatkan ekspresi wajah serupa bak couple goals. Baik Anto maupun Melly juga terlihat tampil trendy dengan gaya busana kekinian. Selain itu, Melly juga terlihat unik kala memakai topi anyaman yang menutupi area wajahnya.

Instagram

Anto Hoed Pamer Foto Couple Estetik Bareng Melly Goeslaw

Selama ini, Anto dikenal sebagai sosok yang positif dan suami idaman. Ia sempat berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangganya dengan Melly yang sudah terjalin sekitar 28 tahun lamanya.


"Santai saja, karena pasti kalau perempuan itu nggak santai," kata Anto. "Buat apa (dipikir), hidup ini sudah berat, menghadapi satu orang saja susah."

Melly lantas membeberkan soal kebiasaan sang suami saat dilanda masalah. Rupanya, Anto tipikal pria yang lebih banyak diam kecuali jika memang masalah itu sudah keterlaluan. Bukan berniat masa bodoh, Anto cuma ingin fokus memprioritaskan hal-hal yang lebih penting.

"Mas Anto kalau nggak fatal banget, dia pendam," kata Melly. "Dia orang yang, 'Selama gue masih bisa tolerir ngapain dibahas', banyak yang lebih penting."

Sebelumnya, Melly mengungkap nasihat bijak soal pertolongan Allah setelah muncul wanita yang mengungkit isu seputar masa lalu. Wanita itu membagikan "surat cinta" buat Melly dan menyentil tentang dugaan perselingkuhan lawas sang artis dengan seorang oknum polisi.

"Di awal niat gw baik Mel. Gw udh berusaha DM lo dan WA manager lo yg ada diBio IG lo. Tolong jgn paksa gw untuk frontal bicara yg tidak pantas org dengar [sic!]," kata wanita yang merupakan eks istri oknum polisi via akun @panca.masna. "Gw emg ga pernah lihat lo jalan dengan Dia, tp lo punya kedekatan yg tidak wajar. Dan gw punya semua bukti yg mengundang fitnah bahwa kalian berhubungan dibelakang gw [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru