V BTS Perdana Pamerkan Rambut Gondrong dan Pirang
Instagram/thv
Musik

V membuat gempar para penggemar karena Instagram Story yang ia bagikan pada Senin (13/11). Dalam unggahan barunya itu, member BTS itu menunjukkan penampilan baru dari rambutnya.

WowKeren - Penampilan V BTS kembali membuat para penggemar gempar. Kali ini, member boy grup Korea Selatan itu membuat heboh karena foto yang ia bagikan di Instagram Story pada hari Senin (13/11).

Di unggahan barunya itu, V memperlihatkan mirror selfie yang menunjukkan gaya rambut barunya. Idol kelahiran tahun 1995 itu tampil dengan rambut gondrong yang diwarnai pirang.

Ini menjadi pertama kalinya V muncul dengan gaya rambut tersebut. Tidak mengherankan jika hal tersebut membuat para penggemar syok bukan main.

Pada potret yang dibagikan, V terlihat tengah berada di ruang makeup. Karena hal ini, ARMY, sebutan fans BTS, merasa kalau sang idol tengah syuting MV lagu barunya. Apalagi, baru-baru ini, idol bernama asli Kim Taehyung tersebut sempat membocorkan momen di mana ia tengah melakukan rekaman di studio.


V BTS tampil dengan gaya rambut gondrong

Sumber: Twitter

ARMY mengaku sama sekali tidak menyangka akan melihat V dengan rambut gondrong. Banyak yang berharap V segera memberitahu alasannya muncul dengan rambut panjang tersebut.

"Tae. Astaga, aku harusnya tidak mengecek statusnya ketika aku minum air," ungkap @pu****43. "Bayangkan rambutnya dikuncir ke belakang memperlihatkan telinga peri... Dia bakal menjadi Legolas yang tampan," beber @ta****88. "Aku berdoa ini bukan satu-satunya foto yang dia post lalu tidak menjelaskan apa pun karena aku BUTUH tahu. Kayak kenapa dia tiba-tiba post ini," ungkap @be****an.

"Ya Tuhan ini untuk apa??? Apa dia dandan untuk Halloween atau dia sudah ingin menjadi pacar joker Harley Quinn...... taetae tolong beritahu kami ini untuk apa????? [sic]," pinta @ni****po. "Dia kocak banget," ujar @ag****bd. "Ya Tuhannn, apa yang akan dia lakukan? Apa pun yang dia lakukan sangat membuat antusias dan hariku jadi lebih cerah [sic!]," sahut @qi****_7.

V merupakan member BTS terakhir yang resmi luncurkan debut solonya. Ia merilis album "Layover" pada 8 September lalu. Banyak yang berharap ia dapat dengan segera melakukan comeback solo perdana usai lagu-lagu yang ia bawakan merajai situs musik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait