Kakak Marissya Icha Diduga Ejek Fuji An 'Boncel' Imbas Sang Adik Diserang Haters
Instagram/irenebermawi89
Selebriti

Irene Bermawi, kakak Marissya Icha, ikut pasang badan membela sang adik yang diserang haters. Irene memberikan julukan 'Boncel' dan diduga menyalahkan Fuji An yang dinilai tak ingat pada jasa Marissya Icha di masa lalu.

WowKeren - Kakak dari Marissya Icha, Irene Bermawi, kembali pasang badan buat sang adik. Tak terima karena Marissya alias Icha dihujat haters, Irene menyalahkan Fujianti Utami alias Fuji An dan memberikan julukan "Boncel". Meski Irene dulu tak akur dengan Icha, namun wanita cantik tersebut juga tak senang soal dugaan sang adik dimusuhi oleh Fuji.

"Ga tau diri emg boncel,awals yang tolong kelurga lu siapa wooi klo lu diserang siapa yg ada selalu garda terdepan,kalo dah di langit suka lupa napak boncel,padahal malem nya masih aja terkesan baik2 aja seperti biasa adek gue ll beliin haranga L.V gucci Il barangnya mau org di musuhin,jadi manusia kok sombong bgt [sic!]," kata Irene. "Lu inget jasa: apa yang adek gue udh buat elu dan kelurga lu itu. kok bisa bedas depan belakang, lu dah kena penyakit pemain watak bergantiz topeng, ,tanpa vanes lu juga cuma anak bincel yg ga bakal di kenal lu siape sis!! [sic!]"

Instagram

Irene Kakak Marissya Icha Diduga Sindir Fuji An 'Boncel'


Irene juga diduga sempat menyindir kebodohan sang adik yang kerap membelikan barang mahal diduga buat Fuji. Tak lupa, Irene menyentil Fuji bakal kena karma dari Allah.

"Adek kandung gue (Marissya Icha) goblok sih bentar-bentar kasih hadiah mahal, tas Gucci, sepatu lah, tuh boncel (Fuji) cuma bisa liat orang dari satu kesalahan, tapi gak sadar diri orang yang selalu digarda terdepan keluarga lo waktu banyak yang serang, orang yang selalu luangin waktu, uang, tenaga semua itu adik gue Marrisya! [sic!]" kata Irene. ""Manusia suka lupa injek tanah kalo udah di udara, kayak lu lupa daratan, istighfar loh, Allah yang maha bolak balikin segalanya, ketika Allah murka, harta, rumah yang lu banggakan Rp12 M bisa Allah lenyapkan dalam sekejap."

Sebelumnya, Irene sempat pula mengunggah chat mengejutkan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Rupanya, isu permasalahan Fuji dan Marissya membuat Doddy sampai kepo. Di saat bersamaan, terkuak pula kalau Doddy juga diduga menyindir keluarga Fuji An serakah dan menyindir soal dugaan menguasai barang-barang Vanessa.

"Iren. Itu kenapa lagi rame marisa icha sama kel serakah [sic!]," kata ayah Vanessa itu. "Biasa ga tau diri. Di musuh2 in. Gpp ramein lg aja. Biar pda tau barang VANES semua dikuasain. Netizen BAR2 serang semua dia gak tahu kejadian aslnya gmn. Mana berani sih aku berkata bohong dari dulu [sic!]," seru Irene. "Iyaa rame tuh dimedsos di akun akun gosip marisa icah vs kel serakah. Kayaknya air susu dibalas dengan air tuba. Sudah di atas, sudah terkenal, sudah dapat berkah dari almarhum Vanessa malah serakah tamak diambil semua barang-barang almh Vanessa. Mayang nggak dapat apa-apa dari semua barang almh Vanessa [sic!]," lanjut Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait