Tessa Mariska Khawatir Ibu Virgoun dan Jordan Ali Bakal Nekat Jika Masih Tak Direstui
Instagram
Selebriti

Teman curhat Eva Manurung dan Jordan Ali, Tessa Mariska, buka suara terkait sikap Virgoun yang tak memberikan restu. Tessa mengungkap nasihat buat Virgoun karena khawatir jika Eva dan Jordan malah bakal berbuat nekat di kemudian hari.

WowKeren - Artis senior Tessa Mariska merupakan salah satu teman curhat dari Eva Manurung, ibu dari Virgoun, dan Jordan Ali. Terkait hubungan spesial Eva dan Jordan, Tessa pun memberikan masukan buat Virgoun. Ia rupanya khawatir jika Eva yang sudah cinta pada Jordan malah berbuat nekat jika tak direstui oleh Virgoun.

"Menurut aku, kalau Virgoun ngambek sama maminya, memberhentikan uang belanja dan nggak memberikan mobil ke maminya. Aku rasa kamu bakal kehilangan mami kamu selamanya Virgoun," kata Tessa. "Jangan lakuin itu sayang. Virgoun, jika kamu sayang sama mami kamu. Jangan kamu frontal. Karena dua orang ini lagi kecintaan, kalau kamu frontal mereka bisa ke luar negeri berdua doang lho."

Tessa lantas memberikan saran jika Virgoun ingin menasihati sang ibu. Menurut Tessa, Virgoun jangan bersikap frontal dalam menghadapi sang ibu yang saat ini sedang jatuh cinta pada Jordan.


"Kalian akan kehilangan mama kalian selamanya, jangan frontal. Mungkin diomongin dulu baik-baik. Apalagi, dia bilang bisa cari duit sendiri dan bisa jadi guru vokal," kata Tessa. "Kalau kamu sayang sama mama kamu, bukan gitu caranya. Panggil diam-diam, omongin diam-diam dan tanya. Ini adalah kekosongan hati dari mamah kamu Virgoun, jangan frontal ya."

Sebelumnya, Tessa juga sempat ngonten bareng Eva dan Jordan. Awalnya, ia tak tahu soal hubungan spesial dari pasangan yang beda usia 23 tahun itu. Namun setelah jadi tempat curhat Eva dan Jordan, Tessa pun akhirnya tahu kalau keduanya berpacaran.

"Aku lihat mereka ketemu, Jordan ada perhatian sama Mami Eva. Aku kira perhatian sebagai anak, ternyata jalan, pacaran," kata Tessa. "Kalau dibilang settingan nggak, Jordan cerita sama aku, ada saudaranya meninggal, dia mau datang ke tempat saudaranya meninggal agak lama. Tapi Mami Eva gak mau lama. Berantemlah mereka berdua. Si Mami Eva cerita sama aku, ini cemburu-cemburuan. Aku sudah menangkap, 'Gila lu (ke Jordan), pacaran sama Mami Eva'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait