Desta dan Hesti Purwadinata Girang Akhirnya Enzy Storia Comeback di ‘TNS’
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Desta bersama Hesti Purwadinata kompak gercep bagikan kebersamaannya dengan Enzy Storia. Keduanya terlihat girang sambut kembali kehadiran Enzy Storia di ‘TNS’ usai beberapa bulan tinggal di Amerika.

WowKeren - Persahabatan para selebriti tak jarang dapatkan perhatian dari publik, termasuk kedekatan antara Desta, Hesti Purwadinata, Vincent Rompies, hingga Enzy Storia. Sebelumnya, mereka dipertemukan dalam sebuah projek acara talk show, “Tonight Show” atau biasa disingkat “TNS”.

Meski awalnya mereka dipersatukan karena pekerjaan, lambat laun chemistry di antara Desta Cs semakin terjalin. Hal itu kian menonjol saat Enzy memutuskan menikah dan ikut tinggal bersama sang suami di Amerika untuk beberapa waktu.

Beberapa bulan berada di Amerika, baru-baru ini akhirnya Enzy comeback di “TNS”. Desta pun girang bukan main sambut kedatangan kembali Enzy. Ia memajang potret bersama Enzy di Instagram Story-nya seraya tersenyum semringah. “She’s back!!!” seru Desta seraya menandai akun Instagram Enzy dan juga “TNS”.

Photo-INFO

Instagram Story

Tak jauh beda dengan Desta, Hesti pun gercep bagikan kebersamaannya sambut kedatangan Enzy. Jika Desta melalui foto, lain halnya Hesti yang memilih untuk mengambil rekaman saat bersama Enzy.


Kok bisa sihh njett kamu lolos dari radaaar gw seneng bgt [sic!],” tulis Hesti Purwadinata dalam keterangan video seraya disisipi berbagai emoji mulai dari haru, menangis sampai emoticon love.

Tanpa menunggu lama, postingan Hesti itu pun langsung diserbu netter. Sama halnya Hesti dan Desta, sebagian besar netter ikut girang menyambut kembali kehadiran Enzy di “TNS”.

AAAAAAA SENENG BGT [sic!],” komentar seorang netter. “AAAAA INI TAYANG KAPAN???? [sic!]” sambung yang lain tak sabar ingin menyaksikan segmen kedatangan Enzy. “AHHHHH YAALLAHHHH SENENG BANGETTTTTTTTT [sic!],” timpal lainnya.

AAAAAA SENENG BGTTTT !! KAGET AKU TUHHH [sic!],” tambah yang lain. “AHHH AKHIRNYAAA gak sabar liat kalian [sic!],” seloroh lainnya. “5 bersaudara donk skrg…mantap tambah seruuu euyyy..!!! [sic!]” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait