Asmara Abigail dan 9 Artis Ini Berpenampilan Unik Saat Hadiri Festival Film Indonesia
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Beberapa selebriti yang memilih tampil dengan gaya unik masing-masing di Festival Film Indonesia 2023. Mereka memakai kebaya dengan gaya masing-masing bahkan melakukan modifikasi pada pakaiannya.

WowKeren - Festival Film Indonesia 2023 atau FFI 2023, adalah perhelatan ajang Festival Film Indonesia yang ke-43, diselenggarakan oleh Badan Perfilman Indonesia dan Kemendikbud-ristek RI. Banyak deretan selebriti yang hadir di acara FFI 2023.

Di sisi lain penampilan para selebriti juga gak kalah menuai perhatian. Mereka memakai campuran modern yang didesain dengan cantik. Para selebriti melakukan mix and match baik dengan batik atau outfit yang lebih modern.

Namun ada beberapa selebriti yang memilih tampil dengan gaya unik masing-masing. Mereka memakai kebaya dengan gaya masing-masing. Bahkan memodifikasinya menjadi busana yang unik. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Kebaya Anya Geraldine beda dari biasanya karena memiliki tudung layaknya hooded dress. Mantan pacar Bio One ini memadukan kebayanya dengan rok satin yang mengkilap. Anya juga mengubah rambutnya menjadi sanggul dengan poni bayi. Di sana, ia bertemu dengan Luna Maya yang gak kalah stunningnya dengan busana batik modern.

2. Asmara Abigail


Asmara Abigail
Instagram/bazaarindonesia

Bintang "Mangkujiwo", Asmara Abigail tampil berani dalam balutan crop top hitam berkilau di acara ini. Desain pakaian tersebut membuat perut rampingnya terlihat menonjol. Asmara kemudian memadukannya dengan rok batik yang memanjang berwarna silver mengkilat.

3. Laura Basuki


Laura Basuki
Instagram/snap.nuel

Alih-alih memakai batik, Laura Basuki selaku Duta FFI memakai dress panjang berwarna merah. Gaun ini semakin ramai dengan adanya aksen merah yang tersebar pada seluruh bagian. Laura menata rambutnya ditata dengan gaya sanggul simpel menonjolkan kecantikan yang dimilikinya.

4. Rossa


Rossa
Instagram/snap.nuel

Penampilan Rossa dengan batik membuatnya anggun bak ningrat. Pelantun "Hati yang Kau Sakiti" ini memakai atasan batik yang memiliki desain unik pada bagian perutnya. Tambahan mutiara pada pinggiran bagian bawah terdapat mutiara putih yang cantik. Rossa yang biasa tampil glamor gak kalah menawan dengan gayanya yang simpel ini.

5. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/snap.nuel

Alih-alih kebaya, Dian Sastro memakai kemben unik berbahan leather. Ia kemudian memadukannya dengan semacam bolero dan juga rok batik. Biasa tampil mengenakan kebaya Janggan, penampilan artis "Ada Apa dengan Cinta" ini terlihat manglingi. Rupanya Dian di sini bertugas sebagai pembaca nominasi.

6. Aming


Aming
Instagram/bazaarindonesia

Aming tampil dalam balutan busana yang elegan yakni setelan jas. Namun yang membuat unik adalah komedian ini memakai dalaman transparan sehingga memperlihatkan kulitnya. Celana yang dipakai Aming juga gak kalah nyentrik di mana berkilauan dan tampak transparan dari paha ke bawah.

7. Tissa Biani


Tissa Biani
Instagram/bazaarindonesia

Tissa Biani tampak lucu dalam balutan kebaya ungu muda. Aktris "Gadis Keretek itu memakai kebaya dengan desain yang unik pada bagian bahu dan depan karena memiliki semacam benang-benang yang memberikan ilusi ala bulu-bulu. Tissa kemudian mempermainkan penampilannya dengan kalung serta bando mutiara yang membuatnya makin feminin.

8. Asha Smara Darra


Asha Smara Darra
Instagram/bazaarindonesia

Sebagai seorang desainer, Asha Smara Darra atau dulu dikenal sebagai Oscar Lawalata gak kehabisan ide untuk membuat penampilan yang ikonik. Asha memakai atasan seperti long coat yang memanjang kemudian menambahkan belt di bagian pinggang. Untuk melengkapi penampilannya, kakak Mario Lawalata ini memakai rok batik dan rambutnya ditata bondol.

9. Christine Hakim


Christine Hakim
Instagram/armanfebryan

Christine Hakim ditunjuk jadi Duta FFI sejak tahun 2022 lalu. Ia datang ke acara ini email penampilan yang berbeda dan memberikan keunikan tersendiri. Christine tampil serba mereka dengan memadukan kebaya dan rok batik. Kebayanya unik dan memanjang serta memiliki aksen ruffle pada bagian lengannya.

10. Titi Rajo Bintang


Titi Rajo Bintang
Instagram/barry_irawan

Titi Rajo Bintang tampil unik dan mengesankan dan balutan kebaya warna cokelat gelap. Selain motif yang elegan dan anti mainstream, bagian kerahnya juga tak biasa. Rambut Titi juga ditata dengan gaya yang elegan namun agak nyentrik. Melengkapi penampilannya, ia mengenakan bros serta selendang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait