Taemin SHINee Tertangkap Panik saat Alami Wardrobe Malfunction di Atas Panggung
Instagram/xoalsox
Musik

Saat menyanyikan chorus kedua dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian untuk yang kedua kalinya, semua kancing kemeja Taemin terlepas. Idol itu pun langsung menyadari dadanya terekspos.

WowKeren - Taemin SHINee yang baru saja comeback dengan album solonya yang bertajuk "Guilty" baru-baru ini mengalami kejadian tak terduga. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengalami wardrobe malfunction saat tampil di atas panggung.

Sebagai bagian dari kegiatan promosi "Guilty", Taemin tampil di SBS "Inkigayo" pada 12 November lalu. Video FaceCam yang dirilis channel YouTube resmi SBS K-POP pada Selasa (14/11) menunjukkan bagaimana semua kancing pakaian yang dikenakan idol tersebut terlepas.

Di sini, Taemin mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan hanya dua kancing yang terpasang. Kemeja itu dipadukan dengan rompi hitam. Saat member termuda SHINee tersebut melakukan gerakan memasukkan tangan ke dalam pakaian, satu kancing bajunya terlepas.


Saat menyanyikan chorus kedua dan memasukkan tangannya ke dalam pakaian untuk yang kedua kalinya, semua kancing kemeja Taemin pun terlepas. Pemilik nama lengkap Lee Taemin itu langsung menyadari dadanya terekspos dan terlihat panik, tapi segera menutupinya dengan tawa kecil.

Reaksi Taemin ini segera saja menjadi perhatian tak hanya penggemar tapi juga non-fans. Ekspresi panik sekaligus malu-malunya dianggap lucu dan profesionalisme idol yang debut pada 2008 itu juga dipuji karena tetap bisa melanjutkan performance dengan lancar.

Klip yang menampilkan insiden wardrobe malfunction Taemin ini pun viral di TikTok dengan lebih dari 345 ribu view serta di Twitter/X dengan lebih dari 165 ribu view pada saat berita ini ditulis. Banyak orang menikmati reaksi Taemin saat dada dan perutnya terekspos.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait