Amber f(x) Ikut Partisipasi di Album 'Beep Beep' Milik Jessica Jung
Instagram
Musik

Jessica baru-baru ini merilis tracklist mini album 'Beep Beep' dan dari sini, diketahui bahwa Amber akan berpartisipasi dalam salah salah satu track berjudul 'Get It? Got It? Good.'

WowKeren - Setelah 6 tahun hiatus sebagai penyanyi, Jessica Jung akhirnya siap comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Beep Beep." Tak tanggung-tanggung, kakak Krystal f(x) itu menggandeng Amber, teman satu grup sang adik untuk berkolaborasi di album barunya.

Keterlibatan Amber di album Jessica disambut hangat oleh penggemar, apalagi sebelum ini, keduanya terlihat beberapa kali berinteraksi. Amber dan Jessica saat ini juga sama-sama aktif di dunia hiburan Tiongkok.

Jessica baru-baru ini merilis tracklist mini album "Beep Beep" dan dari sini, diketahui bahwa Amber akan berpartisipasi dalam salah salah satu track berjudul "Get It? Got It? Good." Setelah Jessica mengungkapkan daftar lagunya, Amber meninggalkan komentar yang mengatakan, "LETS GOOOOO."


Amber f(x) Ikut Partisipasi di Album \'Beep Beep\' Milik Jessica Jung Amber f(x) Ikut Partisipasi di Album \'Beep Beep\' Milik Jessica Jung

Jessica akan merilis mini album "Beep Beep" pada 22 November. Mini album baru ini menandai kembalinya penyanyi kelahiran 1989 tersebut setelah 6 tahun sejak mini album ketiganya, "My Decade" yang dirilis pada 2017, menjadikannya sebagai hadiah kejutan untuk para penggemarnya.

Mini album "Beep Beep" mencakup total enam lagu, termasuk title track dengan judul yang sama. Setelah perilisan "Beep Beep," Jessica berencana mengadakan konser di Singapura, Makau, dan lokasi lainnya, bertemu langsung dengan penggemar.

Sementara itu, title track comeback Jessica sempat menarik perhatian saat pertama kali diumumkan. Pasalnya, "Beep Beep" juga merupakan judul salah satu single Jepang Girls' Generation yang dirilis 2013 lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru