Rora sang Vokalis BABYMONSTER Resmi Diperkenalkan
Instagram/babymonster_ygofficial
Musik

YG Entertainment merilis teaser foto dan video visual film Rora. Foto teaser yang dirilis menampilkan penyanyi kelahiran 2008 itu yang mengenakan atasan crop top hitam.

WowKeren - YG Entertainment siap mendebutkan BABYMONSTER pada 27 November setelah grup ini pertama kali diumumkan hampir satu tahun lalu. Rora menjadi member ketiga girl grup tersebut yang resmi diperkenalkan kepada publik.

Hari ini, Jumat (17/11), YG Entertainment merilis teaser foto dan video visual film Rora. Foto teaser yang dirilis menampilkan penyanyi kelahiran 2008 itu yang mengenakan atasan crop top hitam dengan rambut hitam panjang dengan highlight merah yang dibiarkan terurai.

Rora sang Vokalis BABYMONSTER Resmi Diperkenalkan

Foto: YG Entertainment

Sudah bisa ditebak, banyak perhatian tertuju pada teaser debut Rora yang baru dirilis. Netizen di komunitas online Theqoo kompak mengagumi visual main/lead vokalis BABYMONSTER itu. Beberapa juga berkomentar bahwa sang idol terlihat lebih dewasa dari sebelumnya.


"Wow, dia mirip Go Jun Hee. Dia cantik banget dan dia masih bayi wkwkwk," komentar netizen. "Dia kelihatan seperti idol Starship. Oh, dia cantik," puji netizen lainnya. "Sekarang Ahyeon sudah tidak ada, tidak ada lagi yang aku pedulikan atau nantikan dari grup ini," imbuh yang lain.

"Dia dulunya masih bayi. Bagaimana dia bisa tumbuh begitu besar?" ujar netizen. "Jadi YG perlahan mulai menghargai tipe (visual) yang polos," kata netizen yang lain. "Kalau Ahyeon tidak ada lagi, mereka harus menonjolkannya. Dia kelihatan seperti model," tambah lainnya.

Sementara itu, sebelumnya muncul kabar bahwa Ahyeon telah meninggalkan BABYMONSTER. Namun, YG Entertainment menyatakan bahwa bahwa idol tersebut hanya tak berpartisipasi dalam debut BABYMONSTER karena alasan kesehatan, tapi dia masih tergabung sebagai member.

BABYMONSTER diumumkan pada awal 2023 dan menjadi girl grup pertama yang didebutkan YG Entertainment semenjak BLACKPINK pada 2016. Mereka digadang-gadang akan menjadi salah satu girl grup terpopuler generasi ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru