Akting Jungkook BTS di MV 'Standing Next to You' Disorot Sutradara 'Romeo + Juliet'
Twitter/bts_bighit
Musik

Sutradara Baz Luhrmann membagikan foto yang membandingkan adegan dari MV 'Standing Next to You' milik sang idol dengan adegan dari film mahakaryanya tahun 1996 'Romeo + Juliet'.

WowKeren - Jungkook BTS tak hanya menyuguhkan visual dan vokal yang memukau di video musik "Standing Next to You", tapi juga akting yang meyakinkan. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan mendapat pujian dari sutradara terkenal internasional, Baz Luhrmann.

Baz menyebut nama Jungkook dalam postingan baru di akun Instagram-nya. Sutradara tersebut membagikan foto yang membandingkan adegan dari MV "Standing Next to You" milik sang idol dengan adegan dari film mahakaryanya tahun 1996 "Romeo + Juliet" yang ditulis, disutradarai dan diproduksi olehnya.

"Bahkan setelah 27 tahun, melihat artis generasi baru seperti JK (Jungkook) yang berbakat, masih dipengaruhi oleh 'Romeo + Juliet' adalah hal yang luar biasa," tulis Baz, yang mengungkapkan kekagumannya pada Jungkook dalam postingan Instagram-nya.

Akting Jungkook BTS di MV \'Standing Next to You\' Disorot Sutradara \'Romeo + Juliet\'

Instagram/bazluhrmann

Foto unggahan Baz menunjukkan suasana kontras antara Jungkook yang memiliki sayap hitam, dan Juliet (diperankan oleh Claire Danes) yang memakai sayap putih. Adegan-adegan lainnya menampilkan kemiripan adegan antara MV dan film tersebut.


Sebelumnya, sutradara MV "Standing Next to You", Tanu Muino membagikan MV tersebut di Instagram-nya dan berkata, "Romeo versiku. Sungguh menyenangkan bekerja bersamamu, Jungkook. Setiap pengambilannya sempurna!" sambil secara metaforis menyebut Jungkook sebagai Romeo dan memberi penghormatan kepada film "Romeo + Juliet."

"Penghormatan yang sempurna untuk 'Romeo and Juliet'," komentar fans. "Sutradara dari mahakarya 'Romeo and Juliet' mengakui bahwa Jungkook sangat cocok dengan peran itu," kata fans lainnya. "Setelah 27 tahun, Romeo setiap wanita adalah Jungkook," ujar fans. "Jungkook tampil luar biasa dalam video musiknya! Seluruh dunia jatuh cinta padanya," imbuh yang lain.

Akting Jungkook BTS di MV \'Standing Next to You\' Disorot Sutradara \'Romeo + Juliet\'

Di sisi lain, lirik dari "Standing Next to You" mengandung pesan cinta yang mendalam yang melampaui segala kesulitan: "Cinta kita lebih dalam dari apa pun, aku akan bersamamu tidak peduli kesulitan apa pun yang menghadang kita."

Sementara itu, MV "Standing Next to You" mencapai 10 juta view di YouTube dalam waktu 18 jam setelah dirilis. MV itu dengan cepat mengklaim posisi teratas sebagai video musik paling populer di seluruh dunia dan mengamankan chart video musik mingguan global di YouTube, menunjukkan popularitas yang luar biasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait