Syifa Hadju Gelagapan Saat Nyaris Lupa Sebut Rizky Nazar di Pidato Kemenangan SCTV Awards 2023
Instagram/SCTV
Selebriti

Syifa Hadju buat ngakak usai bertingkah kocak saat menyampaikan pidato kemenangan di SCTV Awards 2023 lantaran nyaris saja lupa menyebut nama sang pacar, Rizky Nazar.

WowKeren - Syifa Hadju berhasil keluar sebagai pemenang SCTV Awards 2023 kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Namun, terjadi hal tak terduga saat pembacaan pidato kemenangan. Syifa mendadak bertingkah kocak karena nyaris saja lupa menyebut nama sang kekasih, Rizky Nazar.

Hal itu bermula usai Syifa mengucapkan terima kasih kepada orangtua dan keluarganya yang telah mendukung kariernya. Syifa juga menyebutkan nama-nama orang penting yang ia anggap telah berjasa di balik kemenangannya itu.

"Wow, Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, pertama-tama terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih kepada orangtua saya di rumah yang lagi nonton ibu, ayah, Ina, oma. Terima kasih juga untuk semua fans, terima kasih juga untuk manajemen, manajer saya dan semua jajarannya," kata Syifa saat menyampaikan pidato kemenangannya.

"Terima kasih juga buat Pak David, SCTV. Saya ngerasa temen-temen yang ada di depan saya juga sama pantasnya untuk berada di sini juga. Terima kasih banyak," tutur Syifa.


Usai menyebutkan nama-nama itu, Syifa bersiap meninggalkan panggung dan kembali duduk. Namun, aktris 23 tahun kelahiran Jakarta ini tiba-tiba saja langsung kembali mengarahkan mulutnya ke arah mikrofon.

Syifa kemudian mengutarakan ucapan terima untuk Rizky Nazar. Yang mana, ucapan spesial itu nyaris saja ketinggalan. Bahkan Syifa memanggil Rizky Nazar dengan sebutan pacar.

"Oh terakhir. Terima kasih untuk pacar saya," seru Syifa kembali mengarahkan bibirnya ke depan mikrofon.

Tingkah kocak Syifa itu langsung ditanggapi heboh oleh seisi studio. Banyak orang ikut menyoraki Syifa karena tingkah kocak sekaligus romantisnya itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait