On The Lens: Rumor Ria Ricis dan Teuku Ryan Pisah, Seunghan RIIZE Hiatus, Berita Populer Lainnya
Instagram/riaricis1795
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (24/11) Ini Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Menuju akhir bulan November, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Rumah tangga YouTuber terkenal mendadak diterpa rumor pisah. Terlebih keduanya sudah jarang terlihat bersama belakangan ini.

Kabar tidak kalah mengejutkan datang dari artis Korea yang terpaksa harus vakum karena terus diguncang skandal. Hal ini memicu kekhawatiran karena batas hiatus yang tidak tentukan lamanya. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Ria Ricis Dirumorkan Pisah dengan Teuku Ryan


Ria Ricis Dirumorkan Pisah dengan Teuku Ryan
Instagram/teukuryantr

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih terus diterpa rumor keretakan. Keduanya diisukan pisah rumah usai Ricis membahas soal pembagian jadwal asuh anak bersama dirinya dan Ryan. Hal ini terkesan janggal karena mereka biasanya pamer momen bertiga. Belum lagi, saat Ryan wisuda, ia terlihat sendiri tanpa didampingi oleh Moana dan Ricis.

2. Seunghan RIIZE Diumumkan Hiatus


Seunghan RIIZE Diumumkan Hiatus
Twitter

SM Entertainment akhirnya memberikan tanggapan terkait berbagai kontroversi yang menimpa Seunghan RIIZE.  Idol kelahiran 2003 ini diumumkan hiatus dalam batas waktu yang tidak ditentukan. Seunghan disebutkan merasa terbebani dan bertanggung jawab. Setelah mempertimbangkan secara mendalam sang idol menyatakan niatnya untuk menghentikan aktivitas demi grup.

3. Nafa Urbach Buka Suara Usai Terseret Artis Inisial N


Nafa Urbach Buka Suara Usai Terseret Artis Inisial N
Instagram/nafaurbach

Nafa Urbach terseret dalam kasus seorang artis inisial N yang diamankan oleh polisi karena dicurigai memakai obat-obatan terlarang. Mantan istri Zack Lee itu menjalani pemeriksaan namun dibebaskan oleh pihak kepolisian karena mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter. Mengenai hal ini, Nafa buka suara dan menyentil adanya dugaan framing dan penggiringan opini.

4. BLACKPINK Terima Penghargaan Most Excellent Order of the British Empire


BLACKPINK Terima Penghargaan Most Excellent Order of the British Empire
Instagram/theroyalfamily

BLACKPINK menjadi girl grup pertama yang mendapat gelar kehormatan dari kerajaan Inggris. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menerima penghargaan Most Excellent Order of the British Empire (MBE) langsung dari Raja Charles III di Istana Buckingham, Inggris. Ada momen menarik di mana mereka berempat terkejut kala disebut oleh Raja Inggris dalam sambutannya. Reaksi Jisoo disebut paling menonjol.

5. Irish Bella Hadiri Sidang Perceraian dengan Ammar Zoni


Irish Bella Hadiri Sidang Perceraian dengan Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_

Irish Bella akhirnya memutuskan hadir di sidang perceraiannya dan Ammar Zoni. Ibu dua anak ini terlihat bersikap tegar jelang dimulainya sidang beragendakan mediasi tersebut sementara Ammar memilih absen.  Irish dikabarkan hanya menggugat cerai dan menuntut hak asuh anak.

6. Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Menikah


Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Menikah
TikTok

Nadya Mustika Rahayu mantan istri Rizki Syafaruddin atau Rizki DA diketahui menikah dengan Iqbal Rosadi yang tak lain adalah adik ipar dari Larissa Chou.  Menurut kabar yang beredar, Nadya dan Iqbal disebut-sebut akan menikah pada Kamis (23/11). Namun baik Iqbal maupun Nadya tampak belum mengunggah postingan apapun terkait pernikahan mereka.

7. Jessica Iskandar Bertemu Tersangka Dugaan Penipuan


Jessica Iskandar Bertemu Tersangka Dugaan Penipuan
Instagram/inijedar

Setelah buron cukup lama, tersangka kasus dugaan penipuan, CSB, yang akhirnya tiba di Indonesia. Sebagai korban, Jessica Iskandar alias Jedar ditemani Vincent Verhaag menyambut kedatangan Steven. Dalam video Instagram yang diunggah Jedar pada Selasa (21/11) malam, Jedar berteriak lantang meminta agar Steven mengembalikan uang miliknya. Emosi Jedar dan Vincent tampak meluap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru