Ningning aespa Geli Lihat Aksi Mesra Jaemin dan Chenle NCT Dream di Panggung MMA 2023
Instagram/imnotningning/SBS Entertainment News
Musik

Ningning aespa menyita perhatian usai pergelaran ajang penghargaan MMA 2023 pada hari Sabtu (2/12) lalu. Idol cantik itu tertangkap kamera terlihat geli saat melihat aksi mesra Jaemin dan Chenle NCT di atas panggung.

WowKeren - Ningning aespa tak bisa menutupi rasa gelinya karena Jaemin dan Chenle NCT. Pada hari Sabtu (2/12) lalu, idol cantik itu tertangkap kamera tak kuasa menahan tawanya saat melihat aksi panggung kedua member NCT Dream itu di Melon Music Awards (MMA) 2023.

Maknae aespa ini terekam dibuat syok bukan main sampai harus memegangi lehernya ketika menonton penampilan Jaemin dan Chenle. Pasalnya, kala NCT Dream membawakan "Broken Melodies", dua rekannya di SM itu menampilkan adegan di mana mereka saling berpelukan. Jaemin bahkan dengan iseng memegang wajah Chenle saat mereka menyanyikan bagian mereka.

Tak ayal, klip Ningning yang tertawa terbahak-bahak melihat aksi Jaemin dan Chenle viral di Twitter. Para penggemar mengaku sangat memahami perasaan idol cantik kelahiran tahun 2002 itu. Selain itu, banyak pula yang mengaku gemas dengan idol asal Tiongkok itu.

Ningning aespa geli lihat aksi mesra Jaemin dan Chenle NCT Dream

Sumber: Twitter


"Ningning langsung merinding hahaha," seru @o****u. "WKWKWKKWKWKW LUCU BGT ADUH DIA MERINDING [sic!]," jelas @p****e. "Ning merinding lucunya tadi juga liat si winter ampe mangap kaget gitu liat part nana chenle [sic!]," ungkap @s****s.

"NI GNI G KAMU GA BOLEH GELI SAMA SKINSHIP MEREKA OKE? normal masalahnya [sic!]," ujar @n****i. "Merinding ya ningg? lucu bgt si smuanya [sic!]," aku @k****5. "Ningning: merinding dikit gak ngaruh, mayan ada bahan cengcengan xixixi [sic!]," sahut @p****r.

Di samping itu, ada pula penggemar yang menyinggung tentang persahabatan Ningning dan Chenle. Idol cantik bernama asli Ning Yi Zhuo itu dipercaya akan langsung melontarkan godaan kepada Chenle usai penampilannya di MMA 2023.

Pertemanan Ningning dan Chenle sendiri mulai terkuak usai keduanya "bertengkar" melalui pesan Bubble di tahun 2021 lalu. Kala itu, keduanya saling mengejek kemampuan bermain game satu sama lain. Akhir tahun 2022 lalu, keduanya juga menyita perhatian karena interaksi mereka di atas panggung yang sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait