PD 'GBRB: Reap What You Sow' Bahas Kemungkinan Jo In Sung Gabung Season 2
MHN Sports
TV

PD Ha Moo Sung sempat ditanya soal kemungkinan bergabungnya tim Jo In Sung di 'GBRB: Reap What You Sow' season 2. In Sung akan muncul di episode terakhir 'GBRB: Reap What You Sow' yang tayang Jumat (8/12).

WowKeren - Program tvN “GBRB: Reap What You Sow” akan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat (8/12) besok. PD Ha Moo Sung lantas membahas kemungkinan bergabungnya aktor Jo In Sung di season 2 “GBRB: Reap What You Sow”.

Awalnya, PD Ha mengungkapkan bahwa para member ingin lanjut ke season 2. Empat member “GBRB: Reap What You Sow” terdiri dari Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, D.O. EXO, dan Kim Ki Bang.

”Kami sudah berbicara soal season 2 dengan para member. Semua ingin melakukan season 2,” beber PD Ha dalam wawancara pada Kamis (7/12).

Sayangnya, mereka terkendala oleh jadwal para member yang padat. Oleh sebab itu, PD Ha mengaku akan sulit untuk menggarap “GBRB: Reap What You Sow” season 2 sesegera mungkin.


”Mungkin sulit untuk kembali dengan season 2 sesegera mungkin, tetapi kami benar-benar ingin melakukannya dan kami akan melakukannya. Aku akan kembali secepat mungkin,” janji PD Ha.

Dalam kesempatan itu, PD Ha sempat ditanya soal kemungkinan bergabungnya tim Jo In Sung di season 2. Meski menyukai ide tersebut, PD Ha menilai In Sung kemungkinan akan kembali dengan programnya sendiri.

”Aku sangat berterima kasih untuk itu. Tapi mungkin Jo In Sung harus terus memainkan peran bos di masa depan,” ujar PD Ha merujuk pada “Unexpected Business”.

”Aku pikir ada banyak orang yang menyukai chemistry di antara empat member sekarang, jadi aku pikir akan bagus untuk syuting lebih banyak dengan kombinasi mereka berempat untuk saat ini,” tukasnya.

Di sisi lain, “GBRB: Reap What You Sow” menampilkan keseharian Kwang Soo, Woo Bin, D.O., dan Ki Bang yang bertani di pedesaan. In Sung akan muncul sebagai bintang tamu di episode terakhir dan membantu Kwang Soo Cs membuat kimchi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait