Amanda Manopo Mengundang Decak Kagum kala Pamer Potret Cantik nan Seksi
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Usai merayakan ulang tahun, Amanda Manopo kini kembali mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Sabtu (9/12). Ia tampil begitu memesona hingga banjir pujian.

WowKeren - Amanda Manopo selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya. Seperti baru-baru ini, penampilan bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu sukses membuat publik terkesima karena terlihat sangat cantik dan seksi.

Amanda memamerkan potret cantik dirinya melalui unggahan Instagram pada Sabtu (9/12). Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Amanda mengenakan dress pendek dan memakai topi berumbai. Kesan misterius semakin menonjol lantaran ia memakai masker yang menutupi separuh wajahnya.

Perhatian publik pun tertuju pada bentuk tubuh Amanda yang seksi. Netizen seketika memberikan banyak pujian untuknya.

"Emang boleh secakep ini😍😍😍 [sic!]," puji akun @parn***jaya. "Selalu menantikan setiap gerak gerikmu , kesayanganquuuuuuuuuu💜💜💜💜 [sic!]," balas akun @korli***regar. "Emang boleh secantikk ini💜🔥 [sic!]," sahut akun @oceania***ariuss.

Amanda Manopo Tampil Cantik dan Seksi

Instagram


Sedangkan, di unggahan lainnya, Amanda mengucapkan rasa terima kasihnya atas semua hadiah ulang tahun yang diterimanya. Wanita yang sempat dirumorkan dekat dengan Arya Saloka ini pun bahagia membawa kue ulang tahun miliknya.

"Ini seperti hari-hari lainnya, tapi hari ini adalah yang terbaik di tahun ini!" ungkap Amanda. Bunga-bunga indah semakin menambah estetik potret unggahan Amanda tersebut.

Amanda Manopo Bahagia Rayakan Ultah

Instagram

Melihat unggahan Amanda, netizen dan fans kembali ramai memberikan ucapan selamat untuk artis kelahiran 6 Desember 1991 ini. Tidak sedikit yang mendoakan agar Amanda segera bertemu dengan jodohnya.

Sementara itu, Amanda sempat membocorkan jika agenda pekerjaannya sudah full hingga tahun 2024. Mulai dari syuting film, drama, hingga series.

"2024 kayaknya enggak bisa dibocorin, pokoknya aku full saja jadwalnya. Ada beberapa film, ada drama, ada komedi, ada series juga," ungkap Amanda belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait