Marshanda Beri Apresiasi untuk Lagu Cinta Buatan Vicky Prasetyo
Instagram/marshanda99
Selebriti

Vicky Prasetyo unggah video hasil dari lagu cinta yang dibuatnya secara dadakan untuk Marshanda. Reaksi sang aktris sontak kembali memancing perhatian dari banyak netizen lain.

WowKeren - Marshanda belakangan ini memang tengah santer disorot usai menunjukkan keakraban dengan Vicky Prasetyo. Setidaknya, hal ini lah yang kembali terjadi saat Vicky membuatkan lagu untuk aktris cantik yang akrab disapa Caca tersebut.

Vicky mengisyaratkan jika ia membuat lagu tersebut secara dadakan. Ia pun berharap Caca akan menyukai lagu tersebut. Tak disangka, karya Vicky langsung mendapatkan apresiasi berupa pujian dari Caca melalui kolom komentar.

Lagu itu berisi lirik ungkapan cinta dari seseorang. Dengan alunan nada sendu, Vicky menyanyikan lirik demi liriknya dengan penghayatan penuh. Ia menyebut jika ada harapan yang tertulis di balik lirik tersebut.

Tadi sore nulis lirik dan buat lagu di studio ‘Retorica cinta’. Ada harapan sesuai penggal lirik yg aku buat ...meski kisah hidup perjalanan cintaku kelam ..aku yakin km adalah warna di balik gelapku .... Semoga km suka yaa @marshanda99,[sic!]” ujar Vicky Prasetyo, Selasa (12/12).


Tak berlama-lama, Caca gercep nimbrung di kolom komentar. Ia memberikan apresiasi untuk lagu buatan Vicky tersebut. Caca memuji lagunya yang menarik hingga menyemangati Vicky untuk melanjutkan karyanya ini.

Ini catchy kiiii!! Smangaaaat,[sic!]” kata Caca di kolom komentar.

Tentu saja, komentar tersebut memicu perhatian dan reaksi netizen lain. Sebelumnya, banyak yang mewanti-wanti kabar kedekatan Caca dengan Vicky. Namun, rupanya kali ini sebagian netter memberikan komentar hangat.

Marshanda Beri Apresiasi untuk Lagu Cinta Buatan Cinta Vicky Prasetyo

Instagram

Dengan siapapun pilihannya, smga cha2 bahagia,[sic!]” kata akun @se*****la. “Ca setiap orang punya penilaian masing2 jadi tetap lah dengarkan kata hati bukan kata netizen. Lo keren brother @vickyprasetyo777,[sic!]” sahut akun @fe*****ar.

Sebelumnya, foto keakraban Caca dengan Vicky membuat banyak orang ketar-ketir mengingat imej sang presenter yang dikenal playboy selama ini. Banyak netizen langsung memberikan wanti-wanti hingga membuat Caca turun tangan dan membela Vicky. Ia meminta publik untuk tak asal menilai orang lain hanya dari kabar yang beredar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait