Baim Wong Pertanyakan Struktur Gedung ke Arsitek dan Kontraktor Imbas Kantor Baru Ambruk
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong langsung menghubungi pihak arsitek dan kontraktor kantor barunya setelah insiden bangunan ambruk. Ia juga mengungkap rasa syukur karena sama sekali tak ada korban jiwa dalam musibah itu.

WowKeren - Baim Wong langsung bergerak cepat usai terjadinya insiden kantor barunya di Tangerang Selatan yang ambruk pada 12 Desember. Ia segera menghubungi pihak arsitek dan kontraktor guna membahas permasalahan yang terjadi.

Baim mengungkap jika proses penyelesaian masalah sudah mulai berjalan. "Kita sudah langsung ke struktur gedung. Menanyakan kepada arsitek dan kontraktor, progress langsung berjalan," kata Baim pada detikHOT, 13 Desember.

Baim juga mengucap syukur karena tak ada siapapun yang jadi korban dalam kejadian tersebut. "Alhamdulilah nggak ada yang luka, itu yang paling penting. Semua bukan suatu kebetulan. Alhamdulilah terjadi seperti ini," tutur Baim.

Sebelumnya, kantor baru Baim untuk markas Tiger Wong Agency itu ambruk sebagian. Padahal saat itu, Baim sedang menggelar room tour bersama tamu undangan serta wartawan.


"Saya juga kaget, nggak tahu ada apa, lagi di dalam, tiba-tiba kaca pecah semua, ambles," kata Baim. "Saya juga nggak tahu, kayaknya gempa, tapi saya lihat dulu gedung sebelah, bener nggak gempa."

Baim juga mengungkap kalau Paula Verhoeven dan kedua anak mereka selamat dari insiden itu. Meski begitu, Baim mengungkap jika Paula sempat menangis setelah insiden tersebut.

"Kondisi anak-anak aman, Paula menangis dan itu wajar kan namanya perempuan. Bagi saya keluarga harus aman dulu," kata Baim. "Saya tuh langsung lari ambil anak, karena kita semua kaget. Alhamdulillah semua keluarga selamat dan aman. Saya lagi cari tahu (penyebab ambruknya kantor baru)."

Sementara itu, Tya Ariestya juga sempat buka suara terkait insiden ambruknya kantor baru Baim. Tya ternyata juga ada di kantor Baim tersebut saat insiden tersebut terjadi. Ia juga mengucap syukur karena semua orang selamat dari musibah itu.

"Yang penting kita semua sehat, Alhamdulillah tidak ada apa-apa," kata Tya. "Alhamdulillah aman semuanya. Kita kalau menghadapi sesuatu itu harus tenang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait