Nisya Ahmad Jawab Cerdas Saat Dituding Dompleng Nama Besar Raffi Ahmad untuk Nyaleg
Instagram/nissyaa
Selebriti

Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad kerap dituding cuman memanfaatkan nama besar sang kakak untuk nyaleg. Adik ipar Nagita Slavina itu langsung memberikan respons cerdas.

WowKeren - Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad memberikan jawaban cerdas usai dituding hanya mendompleng popularitas sang kakak untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif. Seperti yang diketahui, adik ipar Nagita Slavina ini tengah fokus nyaleg berbarengan dengan Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah.

Selama ini cuman diam, Nisya akhirnya menanggapi komentar miring tersebut. Didampingi sang suami, Nisya mengeluarkan jawaban cerdas. Ia mengaku tak peduli dengan pandangan buruk orang lain.

Namun, Nisya tak membantah jika ia mendapatkan privilege dari ketenaran sang kakak. Yang mana, Nisya ingin memakai privilege tersebut untuk membawa kebaikan bagi banyak orang.

”Kalau buat saya, ada sesuatu hal seperti yang tadi dibilang itu ya membawa nama besar, itu kan sebenernya privilege ya, gimana caranya memanfaatkan privilege itu sesuatu yang memang nggak semua orang dapat, yang penting kita membawanya untuk kebaikan,” kata Nisya di rumah duka ibu Jeje Govinda, Rabu (13/12).


Menurut Nisya, yang terpenting langkahnya untuk nyaleg itu tak menyulitkan atau melukai orang lain. Nisya melihat komentar miring yang ia dapat sudah menjadi konsekuensinya sebagai publik figur.

”Kita jangan jahat sama orang, kita jangan ngelukain orang, kita jangan bikin orang susah. Itu saja sih, kalau ada orang yang suka sama nggak suka itu sama aja semua, kita mau jadi publik figur, jadi artis, jadi politikus, mau jadi apa aja ketika kita dikenal masyarakat pasti kayak gitu,” tutur Nisya.

Berbeda dengan sang adik, Raffi Ahmad sendiri masih enggan terjun ke dunia politik meski sudah mendapat banyak tawaran. Ayah Rafathar itu mengaku masih nyaman di dunia bisnis dan entertainment. Pilihan Raffi itu langsung mendapat pujian dari netter dan dinilai sudah tepat.

Namun, Raffi diketahui memberi dukungan pada keluarganya yang ingin terjun ke dunia politik. Raffi beberapa kali terciduk memberikan nasihat bijak untuk kegiatan nyaleg Nisya dan Jeje.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait