Tak Kalah Cerdas dari Rafathar, Putri Nisya Ahmad Ikut Kompetisi World Scholar's Cup di Amrik
Instagram/nissyaa
Selebriti

Nisya Ahmad bagikan beberapa potret kala temani putri cantiknya mengikuti sebuah kompetisi. Tak kalah dari Rafathar, putri cantik Nisya Ahmad langsung ikuti kompetisi bergengsi di Amerika.

WowKeren - Keluarga dari Raffi Ahmad tak ada habisnya mencuri perhatian. Baik dari istri, anak-anaknya hingga adik-adik sang aktor. Kali ini, keluarga dari salah satu adiknya yakni Nisya Ahmad jadi perbincangan.

Hanya saja bukan lagi perkara Nisya nyemplung ke politik bersama Jeje Govinda melainkan putri cantiknya, Mikaela Atqia Rosadi. Putri pertama Nisya itu baru-baru ini diketahui turut menjadi peseta dalam ajang kompetisi bergengsi di Amerika, World Scholar's Cup.

Tak kalah dari Rafathar Malik Ahmad yang kecerdasannya kerap diagung-agungkan, Atqia pun tengah mengukir prestasi. Ia bersama beberapa perwakilan sekolahnya ikuti kompetisi tersebut di Amerika.

Momen kala Nisya temani putri cantiknya berada di Yale Uniersity pun banyak ia bocorkan di sosial media. Nisya tak ada hentinya berikan dukungan seraya ungkap rasa bangganya atas kecerdasan putrinya.

Photo-INFO

Instagram


Sebelumnya, Nisya juga sempat ajak jalan-jalan ke Yale Bookstore sesampainya di Amerika. Selain itu, di Instagram Story, Nisya tampak pula memosting ulang unggahan orangtua teman-putrinya seraya membawa spanduk pamerkan sekolah ternama Atqia, Cikal.

Photo-INFO

Instagram-Story

Sementara itu, salah satu guru pendamping dari Sekolah Cikal sendiri, yakni Devi Natalia Susanti sempat berikan penjelasan terkait kompetisi tersebut. Hal ini terkuak di laman resmi web Sekolah Cikal.

"World Scholar's Cup merupakan kompetisi internasional yang bagi kami dalam mengikutsertakan anak-anak bertujuan untuk memotivasi mereka belajar menemukan hal - hal baru, menunjukkan kekuatan dan juga keterampilan mereka, serta berkontribusi dan berkolaborasi dengan komunitas global sebagai bagian dari Semangat Pelajar Sepanjang Hayat," ujar Devi.

Tidaklah mudah untuk mencapai World Scholars Cup. Pasalnya kompetisi tersebut memiliki tiga tahapan yang harus dilalui oleh para kompetitornya. Dimulai dengan tahapan Regional Round atau tingkat nasional, lalu dilanjutkan ke Global Round tingkat ASEAN, dan pada akhirnya di tingkat teratas yakni Tournament of Champions untuk tingkat Global.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait