Eks Pengacara Ammar Zoni Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Kasus Narkoba Ketiga Kali
YouTube/Aish TV
Selebriti

Eks pengacara Ammar Zoni, Abdullah Emile, mengungkap pendapat tak terduga usai mantan kliennya itu ditangkap atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Abdullah mengisyaratkan tak tahu soal kondisi Ammar pasca ditangkap.

WowKeren - Ammar Zoni kembali terjerat kasus hukum. Ia baru-baru ini ditangkap polisi akibat kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Terkait penangkapan itu, Abdullah Emile yang merupakan mantan pengacara Ammar tersebut mengaku tak tahu apapun soal itu. Abdullah juga mengungkap jika ia sudah beberapa minggu tak berkomunikasi dengan suami Irish Bella ini.

"Nggak tahu aku. Malah tadi (awak media) telepon semua barusan aku bilang nggak tahulah," kata Abdullah pada awak media, 13 Desember. "Nggak tahu (kondisi Ammar) sudah lama aku nggak teleponan sama dia, dua minggu atau tiga minggu nggak komunikasi sama dia."

Sementara itu, detil penangkapan Ammar juga belum diungkap oleh Sat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Adapun, ayah dua anak ini ditangkap pada 12 Desember di satu unit apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. "Iya (artis ditangkap). Ammar Zoni," kata Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.


Sebelumnya, Ammar pertama kali ditangkap atas kasus narkoba jenis ganja pada 7 Juli 2017. Ia kemudian diwajibkan menjalani rehabilitasi selama satu tahun. Ia kemudian kembali ditangkap pada Maret 2023. Kala itu, Ammar ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan baru bebas pada Oktober 2023.

Dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, Ammar sempat buka suara terkait kasus narkoba yang ia alami. Ia mengaku bukan pemakai berat dan mengaku syok atas penangkapannya itu.

"Itu kena banget sebenarnya mental gue juga. Secara psikis ketika gue ditangkap itu, gue sudah kacau banget," kata Ammar. "Gue selalu kayak, gue tanya, 'Gue tuh bukan pemakai berat (kenapa gue yang ditangkap)?' Selalu gue mempertanyakan itu."

Adapun tak cuma diterpa masalah hukum, Ammar saat ini juga sedang menghadapi proses perceraiannya dengan Irish Bella. Beda dari Ammar yang seolah ingin mempertahankan rumah tangga, Ibel justru mantap untuk bercerai. Sayangnya, Ibel saat ini masih tutup mulut terkait masalah rumah tangganya dengan Ammar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait