Park Seo Joon Akui Saran Operasi Plastik Buat Dirinya Ragu Jadi Aktor
Hankooki
Selebriti

Sebelum debut, Park Seo Joon pernah menerima saran operasi plastik hingga membuatnya ragu menjalani karier sebagai seorang aktor. Ia dibuat tidak percaya diri karena wajahnya.

WowKeren - Park Seo Joon mengaku sempat dibuat ragu menjadi aktor karena pernah mendapat saran untuk melakukan operasi plastik. Aktor “Concrete Utopia” itu mengalami masa berat sebelum debut karena wajahnya.

Pada Rabu (13/12), Seo Joon muncul dalam episode baru “You Quiz on the Block” yang dipandu Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok). Aktor kelahiran 1988 itu menceritakan perjuangannya sebelum debut mulai dari berganti nama hingga menerima saran operasi plastik.

“Sejak aku muda, aku punya banyak kerumitan di wajahku dan cukup pemalu. Aku bahkan tidak bisa memesan di restoran,” ungkap Seo Joon.

Soal nama, Seo Joon akhirnya memutuskan untuk mengubahnya setelah mengunjungi layanan penamaan. Seo Joon tidak hanya menghadapi kesulitan terkait nama, tapi juga dari wajahnya. Ia mengira bahwa pada saat itu orang lebih suka menyukai fitur wajah lain alih-alih yang seperti dirinya.


Park Seo Joon Akui Saran Operasi Plastik Buat Dirinya Ragu Jadi Aktor

Source: tvN

“Sebenarnya mata adalah perhatian terbesar bagiku. Aku menghadapi kritik ketika debut, itulah mengapa sulit bagiku. Pada saat itu, orang-orang lebih suka fitur yang lebih berbeda daripada milikku,” terang Seo Joon.

Selanjutnya, Seo Joon mengaku sempat ragu untuk terus memupuk karier di jalan ini. Ia bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah pada dirinya ketika diminta untuk melakukan operasi plastik.

“Menerima saran operasi plastik membuatku penasaran, ‘Apakah aku melakukan kesalahan? Apakah ini bukan jalanku?’ Sungguh tantangan untuk fokus pada masa depan yang tidak menentu. Namun, seiring dengan ketekunanku, peluang bagus pun muncul, dan tampaknya itu adalah pengalaman bermanfaat,” kata Seo Joon.

Sementara itu, Seo Joon akan segera muncul dalam drama original Netflix “Gyeongseong Creature” bersama dengan Han So Hee. Drama Seo Joon ini akan dibagi menjadi dua, part pertama bakal tayang 22 Desember 2023 dan part kedua pada 5 Januari 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait