Park Seo Joon dan 7 Aktor Ini Sempat Hidup Susah Sebelum Jadi Bintang Hallyu
SPOTV NEWS/MHNSports/iMBC
Selebriti

Bagi publik yang melihatnya, tentu akan berpikir bahwa seorang selebriti yang kaya raya bisa membeli apa pun yang mereka inginkan tanpa harus memikirkan uang. Namun Park Seo Joon dan para aktor ini dulunya pernah susah.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Park Seo Joon berasal dari keluarga yang kurang mampu. Hal ini pun ungkapkan saat menjadi bintang tamu di konten YouTube "The Game Caterer." Seo Joon membicarakan tentang latar belakang keluarganya.

Menurut pengakuan Seo Joon, ia sering pindah-pindah sampai tidak tahu harus menyebut kampung halamannya di mana. Aktor "Fight My Way" ini pun mengatakan alasan sering pindah karena situasi keluarganya. Keluarga Seo Joon terus pindah selama per dua tahun setelah masa sewa tempat berakhir.

Bagi publik yang melihatnya, tentu akan berpikir bahwa seorang selebriti yang kaya raya bisa membeli apa pun yang mereka inginkan tanpa harus memikirkan uang. Akan tetapi, di balik popularitas dan kesuksesannya, mereka ternyata pernah merasakan hidup susah atau kekurangan.

(wk/rosi)

1. Park Seo Joon


Park Seo Joon
SPOTV NEWS/Kwak Hye-mi

Park Seo Joon kini menjadi salah satu aktor top Hallyu yang penggemarnya tersebar di mana-mana. Tak ada yang menyangka jika sahabat V BTS ini sempat hidup susah. Di kanal YouTube "The Game Caterer," Seo Joon bercerita jika situasi keluarganya kurang baik sehingga ia pindah-pindah di saat masa sewa tempatnya habis. Aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini sampai tak tahu tempat mana yang harus disebutnya sebagai kampung halaman.

2. Seo In Guk


Seo In Guk
9oodnews

Seo In Guk saat ini adalah salah satu bintang paling populer yang terkenal sebagai aktor maupun penyanyi. Namun, perjalanannya hingga saat ini tidaklah mudah. In Guk berasal dari keluarga kurang mampu. Saat mendapatkan hadiah jutaan won usai memenangkan "Superstar K", ia menggunakan semua uangnya untuk orang tuanya. Hidup serba kekurangan, orangtua In Guk menggunakan sisa tulang ayam panggang untuk membuat sup.

3. Park Bo Gum


Park Bo Gum
MHNSports

Park Bo Gum ternyata memiliki masa lalu yang tak mudah. Ia dan keluarganya pernah terlilit utang akibat kebangkrutan ayahnya. Siapa sangka nama Bo Gum digunakan sebagai penjamin, sehingga ia harus membayar utang yang awalnya sekitar Rp3,5 miliar menjadi sekitar Rp9,3 miliar karena terus membengkak. Untungnya setelah dibawa ke pengadilan aktor "Hello Monster" ini diputuskan hanya membayar utang sekitar Rp350 juta.

4. Rain


Rain
Sublime

Rain telah menanggung banyak hal sebelum sukses. Ibunya menderita diabetes di saat keluarganya  hidup dalam kekurangan. Ibu Rain mengembuskan napas terakhirnya karena tak mendapatkan perawatan yang memadai. Kabarnya, orangtua suami Kim Tae Hee ini juga harus menanggung utang orangtuanya. Beruntungnya Rain kini menjadi bintang Hallyu yang sukses bahkan menjebol Hollywood.

5. Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk
iMBC

Saat tampil di “Radio Star” 2018, Nam Joo Hyuk membeberkan situasi keluarganya. Ia hidup dalam kesusahan bahkan saat kelas tiga SD, Joo Hyuk mengaku hanya makan mie instan sepanjang tahun. Rumahnya juga tidak memiliki toilet saat itu. Joo Hyuk mengatakan situasi keluarganya kekurangan hingga ia mencapai usia 21 tahun. Saat itu dirinya meraih popularitas usai bermain dalam drama "Who Are You: School 2015."

6. Cha Seung Won


Cha Seung Won
Hankooki

Cha Seung Won memiliki kehidupan yang cukup sulit, bahkan setelah ia menikah.  Meski tidak menceritakan secara detail tentang situasinya, aktor populer ini pernah mengatakan bahwa keluarganya dulu tinggal di ruang bawah tanah selama 3 tahun. Setelah sekian lama bekerja di toko buku kumuh, Seung Won secara tidak sengaja mendapat kesempatan menjadi model dan kemudian berangsur-angsur menjadi aktor.

7. Lee Joon Gi


Lee Joon Gi
9oodnews

Lee Joon Gi ternyata juga pernah mengalami kesulitan uang di mana ia disebut mencuri makanan dari kulkas. Saat itu dirinya tinggal di gosiwon, sebuah kamar kos berukuran kecil di Korea Selatan. Joon Gi mencuri sebuah makanan bernama jangjorim dan makanan ini meninggalkan kesan yang mendalam baginya.

8. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
MHNSports

Ji Chang Wook adalah salah satu selebriti Korea Selatan paling populer dan sukses saat ini. Nmaun, dulunya ia juga berjuang melawan kemiskinan. Hal ini diketahui dari pengakuan Sunggyu INFINITE di "Radio Star". Menurutnya Chang Wook hanya makan nasi yang dicelupkan ke dalam garam selama masa-masa tersulitnya. Rupanya sang aktor dibesarkan oleh seorang single mom lantaran ayahnya meninggal dunia sejak ia masih muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait