Han So Hee Akui Buat Salah Usai Terluka Saat Syuting Adegan Aksi 'Gyeongseong Creature'
Instagram/xeesoxee
TV

'Gyeongseong Creature' menceritakan tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika menghadapi monster.

WowKeren - Tim produksi "Gyeongseong Creature" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain pada Selasa (19/12). Dalam kesempatan itu, Han So Hee membahas soal dirinya yang sempat terluka ketika syuting drama fantasi Netflix tersebut.

So Hee mengakui telah berbuat salah hingga melukai dirinya sendiri. "Aku melukai diri sendiri karena sedikit serakah. Aku bukan satu-satunya orang yang terluka saat melakukan adegan aksi. Tim pemeran pengganti juga terluka dan aktor lain yang berpartisipasi dalam adegan aksi juga terluka," ujarnya.

So Hee menambahkan, "Ini adalah lingkungan di mana kamu tidak bisa menyelesaikan adegan aksi apa pun tanpa terluka. Kalau kamu beruntung, mungkin tidak akan terluka sama sekali, tetapi jika terluka, alangkah beruntungnya jika hanya mendapat luka kecil."

So Hee membeberkan bahwa semua orang di lokasi syuting "Gyeongseong Creature" telah bekerja dengan baik. Sang aktris juga sekali lagi menyalahkan dirinya sendiri. "Aku sedikit ceroboh. Aku tidak bisa membedakan antara apa yang bisa aku lakukan dan yang tidak dapat kulakukan," sambungnya.


So Hee pun merasa menyesal karena luka yang dialaminya menganggu proses syuting. "Aku yakin, kalau aku menyadarinya sebelumnya, aku mungkin bisa menghindari cedera. Aku tidak harus mengorbankan tubuhku untuk itu. Aku merasa menyesal telah mengganggu proses syuting," lanjutnya.

So Hee selanjutnya meminta semua orang untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya. "Ada emosi yang terlibat dalam rangkaian adegan. Aku terluka karena ingin melakukan pekerjaan dengan baik, jadi aku harap orang-orang tidak terlalu khawatir," pungkasnya.

Di sisi lain, "Gyeongseong Creature" menceritakan tentang Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (So Hee) yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Keduanya akhirnya terlibat hubungan romantis.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" bagian 1 akan dirilis pada 22 September nanti. Sedangkan, bagian kedua baru akan disiarkan pada 5 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru