Kim Tae Hee Diduga Perankan Diri Sendiri di 'Welcome to Samdal-ri'
Instagram/kimtaehee99
TV

Menurut alur drama, Kim Tae He pernah memuji kemampuan foto Cho Sam Dal (Hye Sun). Kemunculan Tae Hee kemungkinan akan menjadi titik balik dalam karier Sam Dal.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penonton "Welcome to Samdal-ri". Pasalnya, drama yang memasangkan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun itu bakal kedatangan Kim Tae Hee sebagai salah satu cameo. Pihak resmi pun telah memberikan konfirmasi atas kemunculan spesial sang aktris.

Pada Rabu (20/12), pihak resmi mengatakan, "Memang benar bahwa Kim Tae Hee akan membuat penampilan khusus." Pihak resmi juga membocorkan bahwa Tae Hee telah melangsungkan proses syuting sebagai cameo "Welcome to Samdal-ri" pada 18 Desember lalu.

Dalam "Welcome to Samdal-ri" mendatang, Tae Hee diduga kuat akan menjadi dirinya sendiri yang seorang selebriti. Pasalnya, tim produksi sebelumnya pernah menghadirkan potret serta wawancara dari sang aktris di salah satu episode drama JTBC itu.

Menurut alur drama, Tae He pernah memuji kemampuan foto Cho Sam Dal (Hye Sun). Kemunculan Tae Hee kemungkinan akan menjadi titik balik dalam karier Sam Dal yang sempat hancur karena fitnah kejam yang dilakukan mantan asistennya, Bang Eun Ju (Jo Yun Seo).


"Welcome to Samdal-ri" kini sudah menayangkan episode keenam. Di episode terbaru itu, Sam Dal ditemani Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) pergi ke Seoul untuk menemui Eun Ju. Mantan asistennya itu ternyata sedang mencuri ide konsep pemotretan miliknya.

Setelah bertemu dengan Eun Ju, Sam Dal merasa lega karena mengetahui bahwa mantan asistennya itu tidak melakukan percobaan bunuh diri karena dirinya. Sam Dal kemudian membiarkan Eun Ju mencuri ide konsep pemotretan karena yakin mantan asistennya itu tidak akan pernah bisa menirunya.

"Welcome to Samdal-ri" sepanjang penayangan terus mengalami kenaikan rating. Bahkan pada episode keenam, drama dengan latar belakang tempat di pulau Jeju itu sukses meraih angka 8,2 persen. Rating "Welcome to Samdal-ri" diperkirakan masih akan naik.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" disiarkan di slot Sabtu-Minggu malam. Drama ini juga bisa disaksikan lewat situs streaming Netflix. Bagi yang penasaran dengan episode kemunculan Tae Hee, jangan sampai ketinggalan informasinya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait