7 Potret Kedekatan Jo In Sung dan Kim Hye Soo
Instagram
Selebriti

Jo In Sung dan Kim Hye Soo merupakan dua artis Hallyu yang sangat populer. Menariknya, keduanya juga menjalin pertemanan yang baik. Simak yuk potret kedekatan mereka.

WowKeren - Jo In Sung dan Kim Hye Soo merupakan dua artis Hallyu yang sangat populer. Menariknya, keduanya juga menjalin pertemanan. In Sung selaku junior selalu menganggap Hye Soo sebagai senior yang cool.

Menurut In Sung, sang akris adalah sosok yang selalu berada di sisi juniornya dan memberi mereka pelukan hangat setiap kali mereka  gugup. In Sung yang juga pernah gugup ingin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Hye Soo.

Kedekatan keduanya menarik perhatian. In Sung sempat membuat heboh lantaran memeluk Hye Soo di Blue Dragon Film Awards 2023 usai memenangkan Supporting Actor Award dari film "Smugglers." Intip yuk deretan potret kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Bintang Film Bareng


Bintang Film Bareng
Instagram/hs_kim_95

Membintangi film bareng, In Sung dan Hye Soo tampak dekat. Keduanya berbagi kebersamaan di balik layar. In Sung berbicara tentang bekerja dengan seniornya itu untuk pertama kalinya. Ia mengaku sempat gugup dan melihat karisma Hye Soo, In Sung makin nervous. Hye Soo menguatkan In Sung yang membuat sang aktor bisa menerobos. Sang aktor pun sampai bersyukur karena kata-kata hangat lawan mainnya itu. 

2. Bak Trio


Bak Trio
Instagram/hs_kim_95

Membintangi film bersama, Hye Soo, In Sung dan Park Jung Min tampil kompak bak trio. Hye Soo berada di tengah sementara In Sung dan Jung Min memakai kacamata. Dua aktor tampan ini juga terlihat manglingi karena memakai baju era 1970-an.

3. Kirim Hadiah


Kirim Hadiah
Instagram/hs_kim_95

Hye Soo membagikan serangkaian foto di Instagram Story-nya memperlihatkan hadiah dari In Sung. Hye Soo berpose dengan truk makanan dari sang aktor. Spanduk truk menggunakan permainan kata-kata yang menyenangkan. Keduanya sukses membuat gemas dengan persahabatan yang manis ini.

4. Bak Kakak dan Adik


Bak Kakak dan Adik
tvN

Hye Soo ikut ambil bagian dalam "Unexpected Business 2" yang dibintangi oleh In Sung. Ini merupakan bentuk dukungannya kepada In Sung. Dalam salah episode, keduanya memperlihatkan sisi manis bak kakak dengan adik. 

In Sung memanggil Hye Soo dengan panggilan, "Senior". Namun wanita itu justru membuka tangannya lebar-lebar ke arah In Sung memanggilnya, "Sayang." Hye Soo juga berlari untuk memeluk erat pria itu. 

5. Sandaran Gemas


Sandaran Gemas
Instagram/hs_kim_95

Hye Soo mengejutkan penggemarnya di Instagram dengan memosting kedekatannya dengan In Sung. Dalam salah satu foto, yang diambil saat syuting film "Smugglers," ia terlihat bersandar penuh kasih sayang di dada sang aktor. Mereka menunjukkan chemistry yang hangat dan nyaman. Sontak penggemar mengaku iri!

6. Berbagi Pelukan Manis


Berbagi Pelukan Manis
KBS

In Sung menyabet piala Best Supporting Actor dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2023 untuk filmnya yang bertajuk “Smugglers”. Dalam kesempatan tersebut, In Sung juga berterima kasih Hye Soo yang menjadi lawan mainnya. Bahkan mereka berbagi pelukan hangat layaknya bestie.

7. Puji Kesopanan


Puji Kesopanan
tvN

Hye Soo dan Han Hyo Joo tampil di acara variety show "Unexpected Business 2" tvN. Mereka bertemu dengan In Sung dan Cha Tae Hyun memperlihatkan momen asyik ngobrol. In Sung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada  Hye Soo karena telah menerima untuk bergabung dengan acaranya ini.

Rupanya In Sung sangat menghormati Hye Soo dan mempertimbangkan banyak hal sebelum bertanya akan kesediaan sang aktris mengunjungi acaranya. Mengenai hal ini, Hye Soo pun memuji In Sung tas kesopanannya. Sang aktor sendiri mengaku bahwa jika setiap kali menawarkan sesuatu kepada seseorang, ia berusaha untuk membuat orang itu tidak nyaman meski sudah menolak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait