Park Seo Joon dan Han So Hee Pamer Pose Mesra untuk Pemotretan Terbaru
Netflix Korea
Selebriti

Park Seo Joon dan Han So Hee menunjukkan chemistry mereka di pemotretan terbaru bersama Netflix. Tak tanggung-tanggung, keduanya memamerkan pose mesra ala pasangan kekasih.

WowKeren - Park Seo Joon dan Han So Hee kembali menggemparkan karena kebersamaan mereka. Kali ini, keduanya menunjukkan chemistry dalam pemotretan terbaru bersama Netflix.

Pada hari Kamis, 21 Desember, pemotretan Seo Joon dan So Hee dibagikan melalui Instagram resmi Netflix Korea. Pada pemotretan tersebut, dua selebriti ternama ini tak ragu memamerkan pose mesra seperti sepasang kekasih.

Seo Joon da So Hee dengan sempurna menggambarkan konsep retro di pemotretan terbaru ini. Tak lupa, keduanya mengenakan pakaian senada yang membuat mereka semakin terlihat seperti pasangan.

Pada pemotretan ini, So Hee beberapa kali menunjukkan pose merangkul pundak Seo Joon. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu juga memeluk lengan Seo Joon di salah satu foto.


Tak hanya So Hee yang menunjukkan pose mesra, Seo Joon juga memeluk aktris ternama itu di salah satu foto. Aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu juga menyandarkan tubuhnya untuk menyempurnakan foto ala "pasangan kekasih" dengan So Hee.

Menyoroti foto Seo Joon dan So Hee, para penggemar tak ayal dibuat lumer bukan main. Tidak sedikit yang memberikan pujian karena kombinasi visual keduanya yang dinilai serasi.

"Aku sangat bersemangat dan jantungku berdegup kencang," kata @d****r. "Mereka sangat seksi bersama," jelas @h****s. "Astaga. Netflix tidak pernah gagal untuk menyajikan pemotretan..aku membutuhkan lebih," pinta @d****m. "Ini visual di abad ini," ujar @h****r. "Wow ini sangat cocok sekali," ungkap @a****f.

"Wow luar biasa! Park Seo Joon Han Seo Hee," seru @s****5. "Pasangan sempurna," sanjung @t****u. "Mereka berdua sangat rupawan. Aku mencintai mereka," beber @p****3. "EDAN VISUALNYA," sahut @s****_. "Mereka terlihat sempurna bersama!! Ya Tuhann [sic!]," tutur @p****t.

Seo Joon dan Seo Hee sendiri menjalani pemotretan bersama Netflix sebagai salah satu bentuk promosi serial baru mereka, "Gyeongseong Creature". Serial ini akan menayangkan bagian pertamanya pada 22 Desember dan bagian kedua pada 5 Januari 2024 mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait