Behind Your Touch
JTBC
TV

Deretan K-Drama ini menampilkan karakter bernasib paling tragis di tahun 2023. Ada karakter Park Gyu Young di 'Sweet Home 2' hingga Son Ho Joon di 'The First Responders 2'.

WowKeren - ”Behind Your Touch” bercerita tentang seorang dokter hewan bernama Bong Ye Bun (Han Ji Min) yang bisa melihat masa lalu seseorang hanya dengan menyentuh mereka. Dalam drama ini, Suho EXO berperan sebagai pria misterius bernama Kim Seon Woo yang pindah dari Seoul ke desa Mujin tempat Ye Bun tinggal.

Ketika kasus pembunuhan berantai meneror desa Mujin, Detektif Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) mulai mencurigai Seon Woo. Tak hanya Jang Yeol, banyak penonton yang turut mencurigai Seon Woo sebagai pembunuh berantai tersebut. Meski sikap dan gerak-gerik Seon Woo mencurigakan, Ye Bun masih terus mempercayainya.

Setelah sempat dicurigai, Seon Woo justru menjadi salah satu korban pembunuh berantai yang sesungguhnya. Ia tewas usai berusaha menyelamatkan Ye Bun dari kejaran pembunuh tersebut. Namun, Seon Woo sudah sempat meninggalkan bukti tentang sang pembunuh sebelum meninggal. Berkat Seon Woo, Ye Bun dan Jang Yeol berhasil menangkap pembunuh tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru