Terduga Pacar Park Seo Joon Tanggapi Komentar Jahat Soal Senyumannya
Naver
Selebriti

Xooos dikenal sebagai YouTuber yang telah meng-cover lagu-lagu dari banyak penyanyi. Wanita cantik itu sebelumnya dirumorkan berpacaran dengan Park Seo Joon.

WowKeren - YouTuber Xooos, yang kini sedang dirumorkan memacari Park Seo Joon, belum lama ini menjalani wawancara di channel YouTube HAEPPY. Wanita itu mengungkap kemarahan atas kritikan yang dilayangkan netizen terkait wajahnya.

"Aku mengambil foto dan orang-orang bilang aku mirip seseorang. Banyak komentar yang menyebutkan kalau sudut mulut kami terlihat sama. Namun, ada juga banyak komentar jahat, seperti, 'Senyumanmu menyebalkan'," curhat Xooos.

Xooos seolah mengisyaratkan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik karena sudah lahir dengan bentuk senyuman seperti itu. "Aku dilahirkan seperti ini, jadi apa yang harus kulakukan? Aku tidak memilih untuk terlihat seperti ini," imbuhnya.

Xooos pun mengungkap kemarahannya atas komentar jahat itu. "Ini tidak seperti aku berpura-pura," lanjutnya. "Kita harus melakukan ini," sahut MC dengan mencoba menunjukkan senyum pura-pura. "Aku sangat marah," imbuh Xooos.


Terduga Pacar Park Seo Joon Tanggapi Komentar Jahat Soal Senyumannya

Source: YouTube

Di sisi lain, Xooos dikenal sebagai YouTuber yang telah meng-cover lagu-lagu dari banyak penyanyi. "Aku debut sebagai penyanyi, tetapi tidak berjalan dengan baik. Setelah keluar dari agensi, aku bersiap untuk ujian masuk perguruan tinggi," ujarnya.

"Selama waktu itu, aku merasa menyesal atas waktu yang aku habiskan untuk bernyanyi. Aku berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk merasakan pencapaian, jadi aku mulai membuat lagu cover di YouTube," lanjut Xooos.

Xooos sama sekali tidak menduga channel YouTube miliknya akan mendapatkan begitu banyak subscriber. "Aku tidak tahu kalau channelku akan melampaui 1 juta pelanggan. Aku masih takjub saat melihat nomornya," imbuh wanita itu.

Sementara itu, Xooos belum pernah buka suara soal rumor memacari Seo Joon. Akan tetapi, sang aktor sudah memberikan tanggapan yang mengatakan, "Sulit bagiku untuk memberikan pernyataan spesifik karena itu urusan pribadiku."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait