Denny Sumargo Akui Kaget Saat Mengetahui Profesi Lain dari Suami BCL
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo bagikan secuil video saat bertemu dengan Bunga Citra Lestari dan Tiko Arywardhana. Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo akui kaget mengetahui profesi lain dari suami Bunga Citra Lestari. Apa?

WowKeren - Selain Deddy Corbuzier, aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo atau biasa disapa Densu juga memiliki podcast yang kerap sajikan konten-konten menarik. Pada konten Densu sendiri, ia tak sekedar membagikan hal berkaitan dengan wawancara sesama rekan artis.

Ia yang ahli di bidang basket juga sering kali berikan tantangan pada bintang tamunya untuk bertanding. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Densu bagikan pertemuannya dengan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan suaminya, Tiko Aryawardhana.

Dalam pertemuan itu, Densu tak lupa berikan ucapan selamat atas pernikahan BCL dan Tiko. “Selamat ya, congratulation,” ucap Denny Sumargo seraya salami dan cipika-cipiki dengan BCL. “Thank you,” jawab BCL pamerkan senyuman manisnya.

Selain itu, Densu juga akui kaget begitu mengetahui profesi lain dari sosok Tiko. Mengingat selama ini Tiko dikenal sebagai sosok yang memiliki profesi tetap di sebuah bank ternama. Tak disangka selain sebagai seorang banker, Tiko juga merupakan pebasket.


Photo-INFO

Instagram Story-Denny Sumargo Kaget Tahu Profesi Lain Suami BCL

”Saya termasuk orang yang kaget karena ternyata doi pebasket,” ungkap Denny Sumargo membuat Tiko Aryawardhana tersenyum lebar. “Kasih selamat dulu buat Tiko dan BCL yang baru saja menikah. Jadi ternyata suaminya ini adalah seorang pebasket,” ungkap Denny Sumargo lagi.

Sementara itu, pernikahan BCL dengan Tiko yang digelar pada awal Desember lalu memang sempat menjadi sorotan habis-habisan. Sebagian publik turut terkejut dengan keputusan BCL yang tak lama setelah kepergian Ashraf Sinclair memilih menikah lagi.

Di sisi lain, keluarga hingga rekan-rekan artis justru merasa bahagia. Pasalnya, BCL tampak begitu semringah bisa membuka hati dengan pria lain. Termasuk sahabat BCL yakni Vidi Aldiano yang tak ketinggalan meriahkan pernikahan sang penyanyi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait