Putri Pinkan Mambo Ucap Selamat Natal Saat Sang Ibu Diduga Mualaf
Instagram
Selebriti

Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo, memamerkan foto cantik sembari mengucap Selamat Natal untuk semua pihak di saat sang ibu diduga mualaf sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan dengan TikTokers Arya Khan.

WowKeren - Kabar pernikahan Pinkan Mambo dan TikTokers Arya Khan tengah jadi sorotan. Pinkan rupanya jadi bahan perbincangan soal dugaan dirinya menjadi mualaf. Sejauh ini, Pinkan belum buka suara atas kabar tersebut. Sang putri, Michelle Ashley, juga masih bungkam terkait pernikahan sang ibu.

Alih-alih berkomentar, Michelle justru tampak mengunggah ucapan Selamat Natal di postingan IG Storynya pada 25 Desember. Gadis cantik itu sempat pamer foto terbaru dan terlihat memancarkan aura bahagia di momen Natal tersebut. "Merry Christmas Everyone [sic!]," kata Michelle.

Instagram

Putri Pinkan Mambo Fokus Rayakan Natal Ketimbang Tanggapi Pernikahan Sang Ibu

Sebelumnya, Pinkan sempat live di TikTok saat melangsungkan akad nikah dengan Arya pada 24 Desember. Pernikahan Pinkan itu digelar sederhana dengan mahar senilai Rp100 ribu. "Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan maskawin Rp100 ribu kontan," kata Arya saat akad nikah.

Instagram

Pinkan Mambo Diduga Mualaf dan Menikah Lagi


Yang menarik, Pinkan tampak tampil cantik nan sederhana dengan mengenakan kerudung. Arya lantas membeberkan kalau Pinkan sudah mualaf alias masuk Islam. Arya membeberkan kalau ia memang tak mau menikah berbeda agama dengan Pinkan.

"Ada (foto nikah), dia nikah secara mualaf," kata Arya. "Jadi kita beda agama, kan aku udah bilang kalau mau nikah sama aku kamu masuk muslim (Islam). Aku nggak mau nikah beda agama. Oke gitu (kata Pinkan Mambo), jadi kita sepakat, dia masuk muslim (Islam)."

Sebagian netter turut mendukung keputusan Pinkan untuk menjadi mualaf. Netter lainnya malah bereaksi sinis dan curiga dengan pernikahan Pinkan yang terkesan mendadak itu.

"Alhamdulillah smoga dgn mualaf bisa membuat hidupnya jauh lebih baik , tenang dan berkah , Aamiin [sic!]," kata salah satu netter. "Biasaaa udh mulai redup karirnya [sic!]," tutur netter lainnya.

Sementara itu, Pinkan sebelumnya sempat buka suara soal pernikahannya di masa lalu. Mantan rekan duet Maia Estianty di Ratu tersebut mengaku sudah empat kali menikah dan pernah memiliki 20 suami dari pernikahannya yang tidak sah.

"Saya kan nikah empat kali tapi yang lain ada yang nggak sah ada 20 suami tidak sah jadi ya mungkin mohon maaf baru jujur sekarang," ujar Pinkan, Oktober lalu. "Tapi itu masa lalu aku jadi ya sudah lah, aku sekarang tidak mau terburu-buru. Ya kalau Indonesia punya Vicky Prasetyo, Indonesia juga memiliki Pinkan Mambo."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait