Intip Potret Keseruan Dita Secret Number dan 9 Artis Korea Ini Saat Rayakan Natal
Selebriti

Lapisan masyarakat larut dalam kemeriahan Natal tak terkecuali selebriti Korea Selatan. Sebut saja salah satunya Dita Secret Number yang merayakan ulang tahunnya pada tanggal 25 Desember yang mana bertepatan dengan momen Natal.

WowKeren - Suka cita Natal tengah dirasakan oleh segenap umat Nasrani. Hari Raya Natal jadi momen kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang bisa berkumpul bersama keluarga atau teman. Namun, merayakannya sendiri sembari melakukan hobi juga pilihan yang menakjubkan.

Lapisan masyarakat larut dalam kemeriahan Natal tak terkecuali selebriti Korea Selatan. Sebut saja salah satunya Dita Karang yang merayakan ulang tahunnya pada tanggal 25 Desember yang mana bertepatan dengan perayaan Natal.

Sehingga saat minggu akhir Desember di tengah kebahagiaan orang-orang menyambut Natal, idol cantik ini juga merayakan ulang tahun. Selain Dita yang asyik merayakan ulang tahun di momen Natal, deretan idol lainnya juga tak ketinggalan membagikan keseruan mereka. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK merayakan Natal dengan bersenang-senang. Tampak dalam deretan foto yang dibagikan, idol kelahiran 27 Maret 1997 ini jalan-jalan bersama seorang perempuan. Keduanya juga menaiki komedi putar bak anak kecil yang bersenang-senang.

2. Dita Secret Number


Dita Secret Number
Instagram/secretnumber.official

Para member Secret Number terlihat bersuka cita perayaan ulang tahun Dita yang mana bertepatan dengan Hari Natal. Dekorasi ditata dengan cantik dan meriah sementara Dita tersenyum semringah. Ulang tahun pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini sangat spesial karena bak dirayakan oleh orang-orang di seluruh dunia.

3. Lee Hyeri


Lee Hyeri
Instagram/hyeri_0609

Lee Hyeri menghabiskan Natal setiap tahun dengan penuh suka cita. Kali ini, ia memilih hangout dan makan malam. Namun, member Girl's Day ini tak sendiri dan pergi bersama Miyeon (G)I-DLE. dan seorang rekan perempuan. Momen ini sangat seru di mana mereka bertiga sedang girls night out.

4. Jeon Soyeon


Jeon Soyeon
Instagram/tiny.pretty.j

Jeon Soyeon tampak merayakan Natal seorang diri. Nmaun, yang mencuri perhatian adalah hal-hal unik yang diperlihatkan oleh rapper (G)I-DLE ini. Tampak Soyeon memiliki lampu dengan bentuk unik serta kue yang memiliki foto wajahnya. Ia kemudian berpose dengan deretan kue serta barang lainnya.

5. Mark dan Renjun NCT


Mark dan Renjun NCT
Instagram/onyourm__ark

Mark Lee dan Renjun NCT terlihat mereka Natal bersama. Keduanya memakai hoodie putih yang sama tetapi Renjun memilih memakai beanie. Keduanya terlihat berpose kocak saling adu love sign ditemani oleh sebuah pohon Natal.

6. Doyoung NCT


Doyoung NCT
Instagram/do0_nct

Doyoung NCT tampak merayakan Natal dengan penuh suka cita. Adik aktor Gong Myung ini pun memakai pakaian tebal musim dingin yang menggemaskan. Tak hanya itu, Doyoung juga memamerkan foto ketika menguncir rambutnya ala top knot. Selain itu, ia juga sepertinya membuat manusia salju dengan topi buket McDonald.

7. Taeyeon SNSD


Taeyeon SNSD
Instagram/taeyeon_ss

Taeyeon SNSD (Tae Yeon Girls' Generation) atau memilih bermain salju di momen perayaan Natal. Pelantun "Mr. Mr" ini memakai pakaian yang hangat lengkap dengan topi dan sepatu. Taeyeon berpose dengan banyak gaya super imut membuat penggemar meleleh.

8. Bae Suzy


Bae Suzy
Instagram/skuukzky

Bae Suzy merayakan Natal dengan hangout dan bermain salju. Mantan Lee Dong-Wook ini berselfie ditemani dengan serpihan salju dan menyantap kudapan di tengah kerumunan. Melihat pemandangan sekitar, penggemar menduga jika Suzy menghabiskan momen Natal di Jerman.

9. Yulhee Eks LABOUM


Yulhee Eks LABOUM
Instagram Story/yul._.hee

Yulhee merayakan Natal bersama anak-anaknya setelah mengumumkan perceraian dari Minhwan F.T. Island. Eks member LABOUM ini tampak tegar dan memilih bersuka cita bersama sang buah hati. Yulhee terlihat menikmati kue Natal yang sudah tidak berbentuk akibat ulah si kecil. Ia juga mengunggah foto ketiga anaknya yang sedang diajak bermain di luar rumah saat hari bersalju.

10. Rain


Rain
Instagram/rain_oppa

Jika tahun sebelumnya memilih cosplay menjadi Sinterklas, kali ini Rain memilih merayakannya dengan cara beda. Ia memasak dan melakukan olahraga. Suami Kim Tae Hee ini melakukan pull up dan gerakan mengangkat beban memperlihatkan tubuh bugarnya. Banyak yang memuji kemampuan memasak Rain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait