Kaesang Pangarep Gelar Pesta Ultah dengan Konsep Anti Mainstream
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep dibantu sang istri, Erina Gudono memperingati hari lahirnya dengan menggelar pesta ulang tahun berkonsep anti mainstream alias beda dari yang lain.

WowKeren - Kaesang Pangarep kemarin, Senin (25/12), merayakan ulang tahun yang ke-29. Menariknya, putra bungsu Presiden Jokowi ini memperingati hari lahirnya dengan menggelar pesta ulang tahun berkonsep anti mainstream.

Bagaimana tidak? Kaesang mengusung tema layaknya anak TK. Pesta ulang tahun Kaesang itu didesain menyerupai acara untuk anak kecil. Saking niatnya, suami Erina Gudono ini mendatangkan badut.

Dari sejumlah gambar yang dibagikan, Kaesang memilih konsep ulang tahun bertema karakter kartun game Super Mario. Kue ulang tahun, backdrop serta bingkisan sengaja didesain kental dengan tema Super Mario spesial untuk Kaesang.

Adik Gibran Rakabuming Raka ini tak malu meski konsep ulang tahunnya dinilai kekanak-kanakan. Para tamu yang diundang oleh Kaesang bahkan mayoritas adalah anak kecil.


Rupanya, Kaesang memiliki niat mulia di balik pesta ulang tahun tersebut. Dibongkar Erina, Kaesang sejak kecil tak pernah merayakan pesta ulang tahun. Karena itu, Erina kali ini ingin membantu untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi keinginan sang suami sejak kecil.

Selamat ulang tahun Mas Kaesang🫶 Mas Kaesang pernah bilang sama aku seumur hidup ulang tahunnya belum pernah dirayain,” beber Erina lewat akun Instagram pribadi. “Mas memang ngga mau perayaan kalau hanya dirasakan dirinya sendiri.. jadi sekali kali ini kami pingin merayakan ulang tahun Mas untuk yang pertama kalinya dengan bikin acara main bersama dan dedicate waktu untuk bikin seneng adek-adek teman baru kami.”

Erina juga mengungkap alasan sang suami ingin mengundang anak-anak kecil, ketimbang teman sebayanya. Rupanya, Kaesang ingin merayakan ulang tahun sekaligus berbagi. Erina sendiri menyebut sang suami sangat bahagia sampai enggan pulang seusai acara.

Mas Kaesang itu suka berbagi sampai di ulang tahunnya dia mau semua kebahagiaan dirasain bersama, tiup lilin juga sama-sama, main dan makan makan juga sama-sama. Jadi hari ini bukan cuma harinya Mas Kaesang.. tapi semua juga ikut berbahagia. Mas Kaesang terharu banget liat adek adek terlalu excited sampai ngga mau pulang tadi,” ungkap Erina.

Sementara itu, Kaesang tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sikap romantis sang istri. Ia juga mengucapkan rasa cintanya yang begitu besar pada Erina.

Terima kasih banyak istriku yang udah siapin semua ini buat mas, padahal setiap hari temenin mas untuk kampanye keliling Indonesia. Terima kasih atas segala kejutan yang udah disiapin buat mas. Terima kasih buat hari ini yang dipake full untuk senengin mas sebelom [sic!] mas berangkat lagi malam ini buat kerja. I love you so much istriku❤️❤️❤️,” ucap Kaesang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait