Pinkan Mambo Cium Mesra Suami Usai Diduga Sentil Utang Rp120 Juta
TikTok/arya_joget
Selebriti

Pinkan Mambo menunjukkan rasa sayang dengan mencium sang suami, Arya Khan, di backstage studio TV. Sikap mesra Pinkan ini berbanding terbalik dengan perkataannya saat mengungkit dugaan Arya menikahinya karena tak bisa membayar utang Rp120 juta.

WowKeren - Pinkan Mambo masih jadi sorotan soal pernikahannya dengan Arya Khan. Selain diduga sudah mualaf, beredar kabar kalau Pinkan dinikahi karena Arya tak bisa membayar utang Rp120 juta.

Di tengah kabar miring itu, Pinkan dan Arya tetap kompak pamer kemesraan. Tak peduli dengan kondisi sekeliling, Pinkan malah pamer aksi bucin mencium Arya disaksikan rekan artis. Sontak kemesraan Pinkan dan Arya ini menuai reaksi heboh dari Rian Ibram cs. Tak cuma itu, netter pun juga geleng-geleng kepala dengan sikap spontan Pinkan.

TikTok

Pinkan Mambo Bucin dan Cium Mesra Arya Khan

"Ka pingkan bucin nya pake bangetmmm😅😅 [sic!]," kata netter. "Puber kedua [sic!]," canda Arya. "Ka pingkan jauh lbh cantik smnjak sama ka Arya. sehat sllu kalian [sic!]," kata netter. "Kak Arya baik banget, disensor, suami idaman [sic!]," ujar netter.


Sementara itu, Pinkan agaknya berusaha menunjukkan kalau semua baik-baik saja. Padahal sebelumnya, Pinkan sempat melontarkan pernyataan mengejutkan terkait Arya. Ia rupanya sempat diduga menyentil Arya menikahinya karena tak bisa membayar utang Rp120 juta.

"Dia ngutang Rp120 juta sama saya," seru Pinkan di sela-sela sesi live. "Dia belum bisa balikin, ya gue kawinin."

Kuat dugaan kalau Pinkan cuma sekedar bercanda terkait pernyataannya itu. Terlepas apapun rumor yang berhembus, Pinkan agaknya mengisyaratkan kekaguman pada sosok Arya yang rendah hati dan kocak.

Sebelumnya, Pinkan sempat buka suara soal pernikahannya dengan Arya. Ia rupanya membongkar alasan ketidakhadiran sang putri, Michelle Ashley, di pernikahan. Pinkan mengisyaratkan sang putri tak mau datang karena belum memberikan restu atas hubungannya dan Arya.

"Coba kenapa anak kamu tidak kamu undang untuk hadir," kata Rian di acara "Pagi-Pagi Ambyar", Selasa, 26 Desember. "Ya mungkin papanya Michelle tidak bisa move on sejak cerai sama aku, mungkin," kata Pinkan. "Tahu dari mana kamu?" tanya Rian. "Ya mungkin. Mungkin Michelle maunya (Pinkan balik) sama papanya. Sedangkan aku kan sudah merasakan singkongnya Arya," jawab Pinkan disambut reaksi terkejut Arya. "Maksudnya sudah coba (produk singkong yang dijual Arya). Ikut jual," lanjut Pinkan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru