Intip 10 Potret Aditya Zoni dengan Istri di Tengah Isu Pisah
Selebriti

Aditya Zoni menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Yasmine Ow baik- baik saja menghempas rumor pisah yang beredar. Pasangan ini memang dikenal romantis dan kerap membuat penggemar baper. Simak yuk potret mereka.

WowKeren - Aditya Zoni telah menikah dengan wanita asal Malaysia, Yasmine Ow. Bahkan pasangan ini telah dikaruniai anak yang menggemaskan. Aditya dan Yasmine menjalani kehidupan rumah tangga yang manis layaknya pasangan pada umumnya. Namun, Yasmine kedapatan menghapus foto kebersamaannya dengan Aditya di Instagram.

Bahkan, Yasmine juga diduga meng-unfollow akun Instagram suaminya itu. Muncul rumor miring, Aditya membenarkan jika sempat ada pertengkaran kecil dengan sang istri. Namun, adik Ammar Zoni itu juga menegaskan jika kondisi rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

Aditya meluruskan jika fotonya bukan dihapus melainkan hanya diarsipkan oleh sang istri. Sementara saat ini pertengkaran kecil di antara mereka sudah selesai. Hempas rumor pisah, intip yuk potret kebersamaan mereka:

(wk/rosi)

1. Blusukan Bersama


Blusukan Bersama
Instagram/real_aditya1

Terjun ke dunia politik, Aditya bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ia sudah ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan aktif melakukan kampanye serta blusukan.  Pada momen di atas, Aditya didampingi oleh sang istri kala menyapa warga  Kebembem, Depok.

2. Selalu Dukung


Selalu Dukung
Instagram/real_aditya1

Yasmine menjadi sosok yang men-support Aditya dalam melangkah ke dunia politik. Kali ini, ia menemani suaminya itu saat bertandang ke Makassar. Memakai busana biru, keduanya berpose dengan manis mengabadikan selfie. Aditya tak segan memberikan pujian kepada Yasmine yang senantiasa mendukungnya.

3. Family Time


Family Time
Instagram/real_aditya1

Family man, Aditya mengutamakan keluarga di sela kesibukannya sebagai artis. Seperti kali ini, ia meluangkan waktu untuk berjalan-jalan dengan Yasmine serta anaknya, baby Zayn. Penampilan mereka juga terlihat sederhana dan menghempas imej artis yang glamor.

4. Throwback Umumkan Kehamilan


Throwback Umumkan Kehamilan
Instagram/real_aditya1

Throwback pada Mei 2022 lalu, Aditya dan Yasmine tampak bahagia mengabarkan ke publik mengenai kehamilan. Tampak Yasmine memegang alat tes kehamilan sementara sang suami dengan lembut memegang perutnya. Keduanya saat itu tak sabar menunggu kehadiran baby Zayn.

5. Sigap Saat Istri Ngidam


Sigap Saat Istri Ngidam
Instagram/real_aditya1

Sebagai suami, Aditya sigap selama masa kehamilan Yasmine. Istrinya itu sempat mengidam makanan asli Sabah, Latoh Silong saat usia kehamilan masuk 13 minggu. Karena di Indonesia tak ada, pasangan ini pun pesan tiket dan terbang ke Malaysia. Aditya tak mau pikir dua kali untuk memenuhi keinginan istri tercintanya.

6. Jalan-Jalan Bareng


Jalan-Jalan Bareng
Instagram/real_aditya1

Layaknya pasangan pada umumnya, Aditya dan Yasmine mengajak anak mereka untuk jalan-jalan saat waktu luang. Pasangan ini bahkan memakai baju couple warna hitam yang menggemaskan. Sementara baby Zayn mengenakan jumpsuit biru beda dengan kedua orangtuanya.

7. Tak Gengsi


Tak Gengsi
Instagram/real_aditya1

Tak melulu tempat fancy, gaya pacaran pasangan ini juga terkadang sederhana. Kali ini Aditya dan Yasmine makan di pinggir jalan dengan menikmati es milo. Pasangan ini tak gengsi duduk di pinggir jalan bahkan mengunggahnya di media sosial.

8. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/real_aditya1

Pada Mei lalu, Yamine merayakan ulang tahun. Aditya tampak memberikan kejutan  kue ulang tahun dan merayakannya dengan sederhana. Pasangan ini tampak berbagai terutama dengan kehadiran baby Zayn sebagai pelengkap. Di sisi lain, banyak netter yang salfok lantaran penampilan bayi tersebut yang tampan.

9. Support System


Support System
Instagram/real_aditya1

Pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman ini tak malu memperlihatkan kebucinan kepada istrinya. Mengunggah potret mesra berdua, Aditya menuliskan caption romantis bahwa Yasmine adalah support systemnya.

10. Kisah Asmara yang Bak Novel


Kisah Asmara yang Bak Novel
Instagram/real_aditya1

Pasangan ini berkenalan lewat media sosial di mana Aditya lah yang memulai inisiatif untuk mengirim DM Instagram kepada Yasmine yang telah membuatnya jatuh cinta.  Mantan ipar Irish Bella ini kala itu sudah yakin bahwa Yasmine adalah sosok yang akan ia jadikan pendamping hidupnya. Kini keduanya bahkan sudah mengikat janji suci dan memiliki buah hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait