Shin Hye Sun Berasa Cosplay Saat Jadi Anak SMA di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

Shin Hye Sun tampak malu-malu kala mengenakan seragam SMA di lokasi syuting 'Welcome to Samdal-ri'. Kala itu, Hye Sun tengah syuting adegan flashback masa SMA.

WowKeren - Shin Hye Sun harus bertransformasi menjadi siswi SMA untuk perannya di drama JTBC “Welcome to Samdal-ri”. Hye Sun yang sudah berusia 34 tahun pun merasa seperti sedang cosplay saat memakai seragam SMA.

Hal ini terungkap dalam video BTS (behind the scene) “Welcome to Samdal-ri” yang dibagikan JTBC pada Rabu (27/12). Dalam video tersebut, Hye Sun yang sudah mengenakan seragam SMA tampak sedang menunggu giliran syuting sembari mengipasi wajahnya.

Hye Sun mengaku hendak syuting adegan flashback saat karakter Cho Sam Dal yang diperankannya masih SMA. “Aku syuting adegan hujan. Adegan dari masa lalu,” jelas Hye Sun.

Saat ditanya soal usia, Hye Sun dengan malu-malu mengaku tengah memerankan Sam Dal yang berusia 17 tahun. “Aku… 17 tahun,” kata Hye Sun sambil tertawa.

Lebih lanjut, Hye Sun ditanya soal perasaannya berperan sebagai siswi SMA. Bintang "Mr. Queen" itu lantas mengaku berasa sedang cosplay.


"Ini seperti cosplay. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai anak berusia 17 tahun," tutur Hye Sun.

Di sisi lain, "Welcome to Samdal-ri" bercerita tentang Cho Sam Dal (Hye Sun) yang pulang kampung ke Jeju usai kariernya di Seoul berantakan. Di sana, ia reuni dengan teman masa kecil sekaligus mantan kekasih, Cho Yong Pil (Ji Chang Wook).

Akting Hye Sun sebagai cegil (cewek dengan kepribadian gila) dalam drama JTBC itu mendapatkan apresiasi tinggi dari media Korea. Hye Sun dinilai mampu membenamkan dirinya secara sempurna ke dalam karakter Sam Dal yang punya aspek melankolis, kemanusiaan, dan slapstick sekaligus.

Selain itu, sutradara Cha Young Hoon juga memberikan pujian kepada Hye Sun. Menurutnya, Hye Sun adalah "Salah satu dari sedikit aktor yang bisa mencerna genre berbeda dengan nada dan perilaku yang stabil, tanpa melebih-lebihkan karakternya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait