Shin Hye Sun Curhat Perjuangan Berat Syuting 'Welcome to Samdal-ri' di Pulau Jeju
JTBC
TV

'Welcome to Samdal-ri' menceritakan kisah Sam Dal (Shin Hye Sun), fotografer terkenal yang pulang ke kampung halamannya. Drama ini tinggal menyisakan dua episode terakhir.

WowKeren - Shin Hye Sun menjalani wawancara dengan channel YouTube Esquire Korea yang dirilis pada Rabu (17/1). Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran tahun 1989 itu membahas perjuangannya saat syuting "Welcome to Samdal-ri" di Pulau Jeju.

Hye Sun yang tidak tinggal di Jeju, harus melakukan perjalanan naik pesawat puluhan kali untuk tiba di lokasi syuting. "Aku sering bolak-balik. Selama 9 bulan syuting, aku melakukan 34 penerbangan," ungkap pemeran karakter Jo Sam Dal itu.

Hye Sun mengakui bahwa dirinya biasanya takut terbang. Namun, beberapa kali melakukan penerbangan selama periode syuting "Welcome to Samdal-ri" sedikit meringankan gejala aktris drama "The Legend of the Blue Sea" tersebut.

Hye Sun selanjutnya menanggapi julukan sebagai master diksi. Sang aktris menjadikan aktingnya di "See You in My 19th Life" pada 2023 lalu sebagai contoh. "Kalau yang ingin aku sampaikan jelas, meskipun pengucapanku tidak jelas, pemirsa bisa memahaminya," ucapnya.


Shin Hye Sun Curhat Perjuangan Berat Syuting \'Welcome to Samdal-ri\' di Pulau Jeju

Source: Naver

Hye Sun lantas menambahkan, "Ada alur di dalam dramanya, dan dengan elemen seperti, 'Apa yang ingin kamu ucapkan?' Kurasa kita bisa mendengarnya lebih jelas karena kita punya yang seperti ini," ujarnya sambil memberikan apresiasi kepada penonton.

Hye Sun secara mengejutkan mengatakan belum mendapatkan peran yang membuatnya puas dalam karier aktingnya. "Kupikir aku merasakan semangat yang aneh ketika memainkan peran seperti 'Angel's Last Mission: Love' dan hal-hal semacam itu ketika lebih muda," imbuhnya.

"Aku tidak tahu kalau aku takut dan langsung saja melakukannya. Itu membuatku gila ketika melihat diriku berakting. Itu sangat ngeri sehingga benar-benar merasa ngeri. Aku mengagumi keberanianku saat itu," pungkas bintang drama "Mr. Queen" tersebut.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" kisah Sam Dal, fotografer terkenal yang pulang ke kampung halamannya usai mengalami skandal di Seoul. Drama ini akan menghadirkan dua episode terakhir pada 20-21 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait