'Welcome to Samdal-ri' 15 & 16 Recap: Shin Hye Sun Pulihkan Nama Baik Berkat Ji Chang Wook Cs
JTBC
TV

'Welcome to Samdal-ri' episode terakhir memperlihatkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) yang kembali bekerja di Seoul. Sedangkan, Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) bekerja di WMO Swiss.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" menayangkan dua episode terakhir pada Sabtu (20/1) dan Minggu (21/1). Di episode ke-15 dan 16 itu, Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) berhasil memperbaiki nama baiknya. Sedangkan, Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) juga bekerja di WMO Swiss.

[SPOILER ALERT!]

Episode ke-15 "Welcome to Samdal-ri" memperlihatkan Bang Eun Ju (Ju Yun Seo) yang kembali membuat ulah setelah mengetahui bahwa Sam Dal akan melakukan pameran dengan KMA Jeju. Wanita itu menghubungi para wartawan untuk memberitakan comeback Sam Dal.

Keesokan paginya, muncul banyak berita yang menyebutkan bahwa Sam Dal akan comeback sebagai fotografer. Kantor KMA Jeju juga diserbu banyak telepon yang mempertanyakan mengapa mereka memilih seorang pembully sebagai pemenang untuk melakukan pameran.

Karena tidak ingin membuat pihak KMA Jeju semakin kesulitan, Sam Dal memutuskan untuk tidak melakukan pameran dengan kantor cuaca itu. Namun, Yong Pil meminta agar KMA Jeju menahan pengumuman pembatalan pameran Sam Dal selama mungkin.

Di tempat lain, Eun Ju panik karena sponsor ilegalnya memintanya untuk segera memasukkan barang-barang mereka ke dalam pemotretan. Cheon Chung Ki (Han Eun Sung) pun baru mengetahui tingkah ilegal Eun Ju itu. Mereka akhirnya bertengkar dan putus.

Adegan kemudian memperlihatkan sahabat dan asisten Sam Dal yang bekerja sama untuk mencari bukti perbuatan ilegal Eun Ju. Setelah begadang, mereka akhirnya menemukan bukti bahwa Eun Ju diam-diam meletakkan barang sponsor ke setiap pemotretan Sam Dal di masa lalu.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Chung Ki yang memohon pengampunan kepada Sam Dal karena sikap buruknya selama ini. Pria itu meminta bantuan Sam Dal untuk membantu pemotretannya. Chung Ki mengaku punya cara untuk mengembalikan nama baik Sam Dal.

Adegan berpindah ke momen saat Sam Dal memberi tahu Yong Pil bahwa dirinya tidak pernah menyerah untuk menggelar pameran. Namun, ia memang tidak akan mengadakan pameran dengan KMA Jeju, melainkan pameran yang ia buat sendiri.

Keesokan paginya, para wartawan mulai menyerbu wilayah Samdalri untuk mencari rumah Sam Dal. Namun, semua penduduk desa Samdalri bekerja sama untuk membuat para wartawan itu tersesat tanpa bisa menemukan rumah Sam Dal.


Di malam harinya, sahabat dan asisten Sam Dal berkumpul untuk memberi tahu wanita itu soal perbuatan Eun Ju. Di saat yang sama, para ibu-ibu penyelam juga datang untuk membantu memikirkan bagaimana cara membuktikan bahwa Sam Dal tidak bersalah.

Adegan selanjutnya menunjukkan momen di mana Sam Dal siap mengambil foto-fotonya yang tertinggal di kantor KMA Jeju. Tak sendirian, wanita itu diantar oleh semua orang yang mendukungnya seperti Yong Pil, ibu-ibu penyelam, sahabat dan kedua asistennya.

\'Welcome to Samdal-ri\' 15 & 16 Recap: Shin Hye Sun Pulihkan Nama Baik Berkat Ji Chang Wook Cs

Source: Naver

Episode ke-16 "Welcome to Samdal-ri" menunjukkan Sam Dal dan orang-orang di desanya yang mulai menjalankan rencana mengelabuhi wartawan. Para ibu-ibu penyelam akan mengalihkan perhatian wartawan ketika Sam Dal dan Yong Pil mengambil foto-foto.

Ketiga sahabat dan asisten Sam Dal pergi ke tempat Chung Ki untuk meminta keterangan soal perbuatan Eun Ju. Mereka juga membawa wartawan serta pengacara. Berita klarifikasi tentang Sam Dal yang tidak bersalah akhirnya dirilis oleh wartawan yang dibawa sahabat Sam Dal.

Di tempat lain, Sam Dal dan Yong Pil berhasil mengambil semua foto untuk dibawa ke tempat pameran sesungguhnya. Akan tetapi, wartawan An Kang Hyun (Kim Dae Gon) memergoki mereka dan membuntuti pasangan itu sampai di tempat pameran.

Wartawan itu akhirnya masuk ke tempat pameran dan melihat bahwa Sam Dal tersenyum cerah di kelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya. Kang Hyun akhirnya merilis berita yang menuliskan pujian untuk pameran pertama Sam Dal dengan nama aslinya.

Setelah kesuksesan pameran itu, Sam Dal berniat kembali bekerja di Seoul. Namun, ia menyadari bahwa Yong Pil kemungkinan akan membuang mimpinya bekerja di WMO Swiss. Sam Dal membujuk Yong Pil untuk mengejar mimpinya dan kali ini, ia yang akan mendukung kekasihnya.

Dua tahun berlalu, Sam Dal kembali menjadi fotografer terkenal di Seoul. Ketiga sahabat prianya juga ikut ke Seoul dan mereka sukses dengan bisnis masing-masing. Wang Gyeong Tae (Lee Jae Won) bahkan akhirnya berhasil pacaran dengan Ko Eun Bi (Kim A Young).

Kakak Sam Dal, Jo Jin Dal (Shin Dong Mi) menjadi instruktur pramugari dan kembali menjalin hubungan dengan Jeon Dae Yeong (Yang Kyung Won). Sedangkan, adik Sam Dal yakni Jo Hae Dal (Kang Mina) menjadi penyelam untuk mendampingi ibunya, Ko Mi Ja (Kim Mi Kyung).

Terakhir, pasangan utama "Welcome to Samdal-ri" masih berpacaran, tetapi mereka LDR karena Yong Pil bekerja di WMO Swiss. Sam Dal sempat sedih karena harus merayakan natal sendirian, tetapi Yong Pil memberikan kejutan dengan mendadak muncul di hadapannya. Pasangan itu berpelukan dengan mesra diiringi dengan turunnya salju di malam natal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait