Jo Yun Seo Respons Hujatan Gegara Perankan Asisten Shin Hye Sun di 'Welcome to Samdal-ri'
JTBC
TV

Gara-gara perannya sebagai Bang Eun Ju, Jo Yun Seo mendapat hujatan dari penonton yang terlalu mendalami cerita 'Welcome to Samdal-ri'. Ia kini menanggapi hujatan tersebut.

WowKeren - "Welcome to Samdal-ri" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (21/1). Begitu tamat, Jo Yun Seo yang memerankan karakter Bang Eun Ju, menjalani wawancara dengan media setempat. Sang aktris membahas soal perannya sebagai asisten Cho Sam Dal (Shin Hye Sun).

Dalam "Welcome to Samdal-ri", Eun Ju berpura-pura bunuh diri demi menghancurkan karier Sam Dal. Wanita itu juga berselingkuh dengan kekasih Sam Dal, Cheon Chung Ki (Han Eun Sung). Eun Ju menjadi penyebab Sam Dal memutuskan pulang ke kampung halamannya.

Gara-gara perannya sebagai Eun Ju, Yun Seo pun mendapat hujatan dari penonton yang terlalu mendalami cerita "Welcome to Samdal-ri". Sang aktris membeberkan bahwa dirinya juga mendapat komentar dari penonton luar negeri.

"Ada juga orang asing yang menulis komentar dalam bahasa Inggris seperti yang diucapkan dalam bahasa Korea. Ketika adegan disiram memakai cuka yang berbau busuk muncul, banyak orang mengatakan itu saja tidak cukup," curhat Eun Ju.


Jo Yun Seo Tanggapi Hujatan Gegara Perankan Asisten Shin Hye Sun di \'Welcome to Samdal-ri\'

Source: JTBC

Terkait hujatan itu, Yun Seo berkata, "Aku merasa tingkat kebencian yang muncul terhadap Eun Ju lebih besar dari yang aku bayangkan. Tetap saja, aku bangga melihat beberapa komentar yang mengatakan mereka tidak tahu aku muncul di 'In Our Prime' dan 'The Night Owl'."

Yun Seo lantas bercerita bahwa dirinya sebenarnya punya teman-teman seperti yang dimiliki oleh Sam Dal. Teman-teman Yun Seo di dunia nyata bahkan membantu melaporkan komentar-komentar jahat yang muncul, yang tidak berhubungan dengan perannya sebagai Eun Ju.

"Aku mempunyai teman dekat sejak SMA. Teman-temanku akan menekan tombol lapor jika mereka melihat komentar jahat, kecuali yang mengumpat pada Bang Eun Ju. Semua komentar bagus di-screenshot dan dikirim. Mereka adalah pelindung harga diriku," curhat Yun Seo.

Sementara itu, "Welcome to Samdal-ri" meraih rating tertinggi sepanjang penayangan di episode terakhirnya. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook itu meraih rating 12,3 persen. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Doctor Slump" mulai 27 Januari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait