IU Ungkap Alasan Gelar Konser Selama 5 Jam
X/_IUofficial
Musik

IU dikenal dengan konsernya yang panjang, termasuk yang berlangsung lebih dari 5 jam. Suga ingin tahu kenapa penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut mengadakan konser yang begitu lama.

WowKeren - Suga BTS IU kembali dipertemukan dalam episode terbaru "Suchwita" di mana mereka berbincang tentang lagu kolaborasi, pengalaman mereka sebagai artis senior, dan membandingkan bagaimana rasanya mengadakan konser solo. Konser IU yang durasinya mencapai 5 jam pun ikut menjadi topik bahasan.

IU dikenal dengan konsernya yang panjang, termasuk yang berlangsung lebih dari 5 jam. Suga ingin tahu kenapa penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut mengadakan konser yang begitu lama.

IU menjelaskan bahwa tradisi itu dimulai karena dia merasa "menyesal" karena "tidak melakukannya sebaik yang seharusnya" saat dia pertama kali membawakan konser ketika dia masih muda. Ia memahami komitmen yang diperlukan para penggemar, baik secara finansial maupun waktu, untuk menghadiri konsernya dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka di atas panggung.

Sekarang hal itu telah menjadi bagian dari "budaya konser" IU. Pemilik nama asli Lee Jieun itu merasa dia mengecewakan penggemarnya ketika konsernya tidak berdurasi panjang.


IU Ungkap Alasan Gelar Konser Selama 5 Jam

Suga ingin tahu apakah IU merasa konsernya terlalu lama dan dengan lucu menambahkan bahwa mereka bisa mengedit jawabannya nanti. IU berkata mereka bisa membiarkan jawabannya tidak diedit dan setuju bahwa konser tersebut terkadang terlalu panjang, mengungkapkan bahwa dia bahkan mengakuinya selama konsernya.

IU menjelaskan bahwa saat dia mengadakan beberapa konser berturut-turut, mengadakan set berdurasi 5 jam dapat memengaruhi penampilan hari berikutnya dan pengalaman orang-orang yang menghadiri pertunjukan mendatang.

Dengan durasi konsernya yang lebih panjang, Suga bertanya-tanya apakah para penggemar pernah pulang lebih awal, dan IU secara terbuka mengakui bahwa ada beberapa yang pulang lebih awal. Solois itu dengan lucu berbagi bahwa dia hanya mengucapkan "bye bye" kepada mereka, memahami bahwa konsernya berlangsung lebih lama daripada kebanyakan konser lainnya, jadi tidak apa-apa jika mereka pulang lebih awal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait