Han So Hee Curi Perhatian usai Tampilkan Dua Gaya Kontras di 'Gyeongseong Creature'
Ilgan Sports
TV

Dalam 'Gyeongseong Creature', Yoon Chae Ok (Han So Hee) biasa tampil sederhana dengan pakaian warna gelap. Sedangkan, sang aktris terlihat seperti bangsawan ketika menyamar.

WowKeren - Han So Hee kini sedang menyapa penonton drama lewat "Gyeongseong Creature". Aktris kelahiran tahun 1994 itu didapuk untuk memerankan karakter Yoon Chae Ok. Menariknya, So Hee menampilkan dua gaya kontras yang sukses mencuri perhatian.

Dalam "Gyeongseong Creature", Chae Ok biasa tampil sederhana dengan pakaian warna gelap ketika menjadi sosok detektif pengembara. Ia kerap mengenakan pakaian berlapis, dilengkapi dengan aksesori bernuansa tomboy.

Namun, kesederhanaan pakaian dan riasan minimalis dari karakter Chae Ok, sama sekali tidak mengurangi kecantikan So Hee. Sang aktris dipuji tetap memukau dan menawan di setiap frame, bahkan dengan kotoran menutupi wajahnya.

Penampilan sehari-hari Chae Ok, begitu kontras dengan ketika melakukan penyamaran ke Rumah Sakit Ongseong. Wanita itu bertransformasi menjadi seorang wanita bangsawan dari kelas atas pada era tahun 1945-an.


Han So Hee Curi Perhatian usai Tampilkan Dua Gaya Kontras di \'Gyeongseong Creature\' Han So Hee Curi Perhatian usai Tampilkan Dua Gaya Kontras di \'Gyeongseong Creature\'

Source: Naver

Chae Ok yang mengenakan setelan biru yang mewah tampak memikat dengan penampilan anggun dan elegan. Wanita itu juga melengkapi penampilannya dengan aksesori menarik, seperti topi mesh bergaya dan sarung tangan renda yang menambah kesan klasik.

Chae Ok juga menambahkan sentuhan glamor dan kilau dengan menggabungkan riasan dan gaya rambut yang lebih rumit. Penampilan tidak biasa Chae Ok itu bahkan sampai membuat Jang Tae Sang (Park Seo Joon) melongo di "Gyeongseong Creature".

Dua gaya kontras So Hee di "Gyeongseong Creature" ini sukses mencuri perhatian publik. Masing-masing dari gaya kontras itu mendapat pujian karena So Hee dianggap mampu menunjukkan pesona unik dan karismanya yang menawan.

Sementara itu, "Gyeongseong Creature" masih akan menayangkan bagian kedua pada 5 Januari mendatang. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan nasib Chae Ok dan Tae Sang, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait