Lee Jae Wook Kuak Perbedaan Syuting Adegan Aksi di 'Alchemy of Souls' dan 'Death's Game'
Instagram/jxxvvxxk
TV

Lee Jae Wook kini telah mengonfirmasi berakting di drama 'Hong Rang'. Dalam drama yang diadaptasi dari novel populer itu, sang aktor akan beradu akting dengan jajaran aktor kelas atas.

WowKeren - Lee Jae Wook menjalani wawancara dengan channel YouTube COSMOPOLITAN Korea pada Jumat (29/12). Dalam kesempatan itu, sang aktor membandingkan perbedaan syuting adegan aksi di drama "Alchemy of Souls" dan "Death's Game".

Jae Wook menceritakan bahwa dirinya bekerja sama dengan tim adegan aksi yang sama di "Alchemy of Souls" dan "Death's Game". Namun, aktor kelahiran tahun 1998 itu merasa lebih bebas ketika syuting adegan aksi di "Death's Game".

"Aku bertemu lagi dengan tim aksi yang sama dengan 'Alchemy of Souls' saat membintangi 'Death's Game'. Ada banyak hal yang telah berubah. Aku menjadi lebih bebas dibandingkan ketika membintangi 'Alchemy of Souls'. Aku berterima kasih," ucap Jae Wook.

Jae Wook juga dengan jujur mengakui bahwa Cho Tae Sang dalam "Death's Game" adalah peran terberat yang harus dijalaninya. "Karena aku tidak menjadi bagian dari keseluruhan cerita, aku harus berakting dengan situasi yang sudah ada," ungkap sang aktor.


Lee Jae Wook Kuak Perbedaan Syuting Adegan Aksi di \'Alchemy of Souls\' dan \'Death\'s Game\'

Source: YouTube

Jae Wook juga harus bersinkronisasi dengan aktor lainnya yang dirasuki tubuh Choi Yi Jae (Seo In Guk). "Aku sering berdiskusi dengan sutradara di lokasi syuting. Aku terus berbicara ini dan itu dengan sutradara, meskipun adeganku pendek," sambung Jae Wook.

Di sisi lain, Jae Wook telah mengonfirmasi berakting di drama sageuk bertajuk "Hong Rang". Dalam drama yang diadaptasi dari novel populer itu, sang aktor akan beradu akting dengan jajaran aktor kelas atas mulai dari Jo Bo Ah, Kim Jae Wook hingga Jung Ga Ram.

"Hong Rang" menceritakan tentang Hong Rang (Jae Wook), putra Shim Yeol Guk (Park Byung Eun) dan istrinya, Min Yeon Eui (Uhm Ji Won). Hong Rang kembali kepada orang tuanya dengan sebuah rahasia setelah hilang selama 12 tahun.

Sementara itu, "Hong Rang" dijadwalkan akan tayang pada awal 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait