Jun Ji Hyun dan 7 Artis Ini Bikin Baper Karena Sukses Nikahi Teman Masa Sekolah
Hankooki/XportsNews
Selebriti

Secara tak terduga, banyak artis Korea Selatan yang punya kisah cinta menyentuh. Apalagi di tengah godaan dunia entertainment, mereka justru jatuh cinta dengan teman masa sekolah yang tak terlupakan.

WowKeren - Secara tak terduga, banyak artis Korea Selatan yang punya kisah cinta menyentuh. Tak sedikit dari artis Hallyu yang ternyata jatuh cinta dengan teman mereka sendiri. Apalagi di tengah godaan dunia entertainment, mereka justru jatuh cinta dengan teman masa sekolah alih-alih lawan main.

Seiring berjalannya waktu, hubungan pertemanan ini kian dekat hingga menumbuhkan rasa kasih sayang di antara keduanya. Lama menjadi teman dekat, mereka pun akhirnya menjadi sepasang kekasih.

Beruntungnya, hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius yakni sebuah pernikahan. Kisah cinta mereka pun tak urung membuat penggemar baper. Lantas siapa sajakah artis tersebut?

(wk/rosi)

1. Jun Ji Hyun


Jun Ji Hyun
Hankooki

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk, CEO dari perusahaan investasi Alpha dan cucu dari perancang busana terkenal Lee Yoon Hee.  Rupanya keduanya adalah teman masa kecil saat sekolah SD. Kini pasangan ini menjalani kehidupan rumah tangga yang adem meski jarang terekspos.

2. Kim Nam Hee


Kim Nam Hee
MBC

Kim Nam Hee menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 10 tahun. Rupanya mereka adalah teman seperkuliahan bahkan berpacaran sejak masih jadi mahasiswa. Nam Hee dan istrinya kuliah di Universitas Sogang di Seoul jurusan seni teater. Namun mereka tidak seangkatan karena sang istri merupakan junior aktor "Sweet Home" tersebut.

3. Oh Jung Se


Oh Jung Se

Oh Jung Se jadi salah satu yang beruntung karena berhasil menikahi cinta pertamanya. Aktor "Little Women" ini mengenal sang istri sejak kelas 6 SD. Dikatakan bahwa Jung Se dan istrinya telah putus sekali selama tiga bulan tetapi mereka berkencan selama 19 tahun sebelum memutuskan untuk mengucapkan janji suci.

4. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye menikah dengan aktor Choi Tae Joon di sebuah gereja di Seoul pada 22 Januari 2022 silam. Mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2017 yang baru terungkap di 2018.  Shin Hye dan Tae Joon dulunya merupakan satu teman kampus di Universitas Chung Ang. Kedekatan mereka memang berawal karena satu almamater dan berujung pernikahan.

5. Cha Tae Hyun


Cha Tae Hyun
Newsis

Cha Tae Hyun jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Choi Suk Eun yang kini menjadi istrinya. Keduanya pertama kali bertemu di sekolah menengah. Namun, mereka tidak menjadi pasangan resmi selama beberapa tahun, karena Tae Hyun terlalu gugup untuk mengajak Seuk Eun berkencan. Akhirnya selama sekitar 2 tahun berteman, aktor "Moving" itu berani confess dan mengajak pacaran.

6. Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong
Instagram/hyunjoong860606

Kim Hyun Joong  beruntung menikahi cinta pertamanya yang yang pertama kali ia temui saat sekolah. Mereka pacaran namun ujungnya putus perkara jadwal yang padat. Akan tetapi, jodoh tidak kemana, pasalnya Hyun Joong bertemu kembali dengan perempuan tersebut dan menikah. Pasangan ini juga telah dikaruniai buah hati.

7. Hwang Jung Min


Hwang Jung Min

Pada tahun 2005,  Hwang Jung Min menikahi pacar yang telah dikencaninya sejak lama, Kim Mi Hye. Keduanya pertama kali bertemu saat di sekolah menengah dan berujung jatuh cinta. Pasangan itu juga memiliki satu putra dari pernikahan mereka. Kabarnya Mi Hye merupakan cinta pertama dari Jung Min.

8. Bitna Eks Sunny Hill


Bitna Eks Sunny Hill
XportsNews

Mantan member Sunny Hill, Bitna menikah dengan kekasihnya yang non selebriti di tahun 2021. Sahabat jadi cinta agaknya cocok untuk keduanya. Rupanya Bitna menikah dengan teman sekelas sekolah menengah.  Pasangan ini mulai berkencan sekitar 2 setengah tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah. Jadi Bitna berteman baik selama bertahun-tahun hingga akhirnya memilih temannya itu sebagai tempat pelabuhan hati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait