Dinar Candy Unggah Foto Misterius di Tengah Kasus Perceraian Ko Apex
Instagram/ko__apex
Selebriti

Dinar Candy sebelumnya ramai dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ko Apex dan istrinya, Ayu Soraya. Menjelang sidang putusan cerai Ko Apex, Dinar pun mengunggah sebuah foto misterius.

WowKeren - Dinar Candy mengunggah sebuah foto misterius melalui unggahan InstaStory miliknya pada Senin (11/12). Dalam unggahan tersebut, Dinar memperlihatkan sebuah gambar hati berwarna merah. Namun, hati itu terlihat seakan berlubang hingga mengeluarkan darah hitam yang mengucur deras.

Sedangkan, dalam unggahan sebelumnya, Dinar juga mengunggah sebuah video animasi yang memperlihatkan seorang pria yang berusaha menolong wanita. Di antara mereka, ada seekor ular berbisa yang tampak berbahaya.

Belum diketahui pasti apa maksud unggahan Dinar. Namun, unggahan tersebut seketika menjadi sorotan lantaran diunggah di tengah kasus perceraian Ko Apex dan istrinya, Ayu Soraya. Seperti diketahui, Dinar sebelumnya sempat dituding sebagai orang ketiga di antara Ko Apex dan Ayu.

Dinar Candy Unggah Foto Misterius

InstaStory

Di sisi lain, Ayu sendiri mengaku sudah pasrah dengan rumah tangganya. Sidang putusan cerai mereka pun akan digelar pada Selasa (12/12) ini.

"Doain yang terbaik saja lah, sudah capek juga bahasnya. Kecewa sih pasti kecewa, cuma ya ikutin saja lah saya ke mana alurnya, ikutin prosesnya saja," ujar Ayu saat ditemui di Polda Metro Jaya baru-baru ini. "Iya sudah (gugat cerai), besok tanggal 12 insyaallah keputusan pengadilan."


Meski sulit, Ayu kini hanya ingin berdamai dengan Dinar. Ia merasa sudah lelah dengan perseteruan mereka.

"Karena sudah lelah juga ini dari bulan 8 ya, pengin cepat-cepat damai lah. Sudah kelar sama si mbaknya (Dinar), sama suami alhamdulillah sudah kelar besok," lanjut Ayu. "Memang aku enggak bisa terima dari awal, sudah ikhlasin saja lah, memang mereka juga masih sama-sama, kecuali mereka sudah pisah atau apa."

Ayu Soraya Istri Ko Apex

InstaStory

Untuk saat ini, Ayu memilih fokus dengan anak-anaknya. Lewat unggahan InstaStory miliknya, ia pun seakan terlihat berusaha baik-baik saja.

"Iya, pasti anak nomor satu. Aku juga kalau dibilang bahagia enggak bahagia amat. Cuma hidup kan ya harus berjalan, enggak mungkin sedih-sedih terus atau apa. Intinya tahun depan harus ada perubahan usaha," tandas Ayu.

Sementara itu, Ayu kini telah memenuhi panggilan penyidik di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik dan pornografi. Sebelumnya, ia dilaporkan oleh seseorang bernama Ayaturrahman, yang diduga merupakan orang dekat Dinar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait