Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan Tak Beri Komentar Soal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan
Instagram/okisetianadewi/teukuryantr
Selebriti

Sempat terus mengelak, Oki Setiana Dewi masih bungkam saat dicecar pertanyaan tentang kondisi rumah tangga sang adik yakni Ria Ricis yang diterpa rumor miring. Oki beber alasan di balik sikap diamnya.

WowKeren - Oki Setiana Dewi menjadi salah satu orang yang ikutan dicari di tengah rumor miring yang tak henti menerpa rumah tangga adiknya yakni Ria Ricis dengan Teuku Ryan (II). Oki yang dulu masih memberikan komentar, belakangan justru memilih bungkam. Bahkan, ia sempat terus ngeles kala dicecar pertanyaan soal rumah tangga sang adik.

Sikap yang sama kembali ditunjukkannya baru-baru ini. Saat tak henti diminta menanggapi soal rumah tangga Ricis dan Ryan yang sedang disorot, Oki memilih diam. Ia pun membeberkan alasan di balik sikapnya tersebut.

Oki dengan tegas mengatakan jika dirinya tak tahu-menahu mengenai kondisi rumah tangga Ricis saat ini. Hal itu lah yang membuatnya tak bisa memberikan komentar apa pun.

“Aku nggak tahu. Kan aku nggak ngerti, mbak. Tanyakan sama orangnya langsung. Aku nggak bisa komentar sesuatu yang aku nggak tahu,” tegas Oki Setiana Dewi pada awak media, seperti dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Jumat (29/12).


Usai membeberkan alasannya, Oki memilih kembali diam seribu bahasa. Ia terus berjalan pergi dan tak menjawab pertanyaan terkait rumah tangga sang adik saat ini yang sedang menuai banyak sorotan.

Terlepas dari itu, Ricis dan Ryan sendiri belakangan tengah diterpa rumor pisah karena tak lagi terlihat tampil berdua di depan publik. Bahkan, Ryan sempat keciduk hadir di acara ultah anak Oki tanpa Ricis. Beragam pertanyaan pun sontak mencuat.

Namun, Ryan sendiri sebelumnya sempat keciduk meninggalkan komentar pada unggahan sebuah akun TikTok yang mengira dirinya dan Ricis akan berpisah. Saat itu, Ryan diduga memberi bantahan. Namun, komentar tersebut lantas dihapus oleh suami Ricis ini yang kembali memancing tanda tanya di hati publik.

Artis kalau mau pisah kenapa nggak mikir sama anak ya,” bunyi keterangan pada unggahan yang dikomentari Ryan. “Ga [sic!] ada yang mau pisah,” jawab suami Ricis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait