Penampilan Song Ji Hyo dengan Gaun Terbuka di SBS Entertainment Awards 2023 Dikagumi Jurnalis Korea
Dispatch
Selebriti

SBS Entertainment Awards 2023 kali ini terasa cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun lalu masih ada Jeon So Min dan Ji Suk Jin. Namun, kini hanya 5 member yang datang.

WowKeren - SBS Entertainment Awards 2023 diadakan pada Sabtu (30/12). Ajang penghargaan tahunan itu turut dihadiri oleh para member "Running Man". Secara khusus, penampilan Song Ji Hyo dengan gaun terbuka menuai kekaguman dari jurnalis Korea.

Di red carpet SBS Entertainment Awards 2023, Ji Hyo memakai gaun off shoulder warna hitam dengan bagian bawah mengembang layaknya seorang putri dari negeri dongeng. Bagian atas gaun yang dikenakan sang aktris juga ditaburi beberapa manik-manik indah.

Ji Hyo tampak menggelung rambutnya untuk menambahkan kesan anggun dan elagan. Penampilan sang aktris membuat jurnalis Korea kagum dengan menuliskan berbagai judul seperti, "Song Ji Hyo, gaun yang pastinya membuat kagum" hingga "Song Ji Hyo, kecantikan yang mekar sepenuhnya."

Dalam momen red carpet itu, Ji Hyo juga mendapatkan perlakuan istimewa dari para member cowok "Running Man". Pasalnya, Kim Jong Kook cs berpose seolah-olah mereka adalah pengawal dari aktris kelahiran tahun 1981 tersebut.


Penampilan Song Ji Hyo dengan Gaun Terbuka di SBS Entertainment Awards 2023 Dikagumi Jurnalis Korea

Source: Naver

Penampilan Ji Hyo di red carpet SBS Entertainment Awards 2023 itu juga dibanjiri komentar pujian dari warganet. "Mbak JiHyo looksnya gak pernah gagal yaa kalo di acara begini, auranya aur auran[sic!]," tulis seorang warganet. "Jihyo cantik banget[sic!]," tambah yang lain.

"Song ji hyo udah 42 taun tapi tampangnya berasa masih 30an. Cantik baaaats![sic!]," sahut warganet lainnya. "Seperti biasaa, kecantikan yg tiada tara dari uri eonnie jihyo ya. Semoga seokjin oppa cpt sembuh dan bisa tambah member baruu [sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, SBS Entertainment Awards 2023 kali ini terasa cukup berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, tahun lalu masih ada Jeon So Min dan Ji Suk Jin. Namun, So Min beberapa bulan lalu mengumumkan hengkang dari "Running Man".

Sedangkan, Suk Jin hiatus sementara untuk memulihkan kondisinya. Ketika acara berlangsung, Yoo Jae Seok terang-terangan sambat karena member "Running Man" terus berkurang dan kini hanya ada 5 orang yang bisa datang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait