Kabar Ahyeon Ikut Comeback BABYMONSTER Dibongkar Yang Hyun Suk
TopStarNews
Musik

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengabarkan jadwal comeback BABYMONSTER di awal tahun ini. Ia juga memberi bocoran terkait nasib Ahyeon jelang comeback tersebut.

WowKeren - BABYMONSTER dikabarkan segera comeback pada tanggal 1 Februari 2024. Girl group besutan YG Entertainment ini nantinya akan merilis lagu kedua mereka yang berjudul "Stuck In The Middle". Lantas apakah Ahyeon akan ikut comeback bersama keenam member yang lain?

Terkait hal ini, Yang Hyun Suk selaku produser eksekutif YG memberi tanggapan. Ia mengaku belum bisa memastikan apakah Ahyeon akan ikut comeback bersama keenam member BABYMONSTER yang lain atau tidak. Ia berjanji akan memberi tahu publik jika waktunya sudah tepat.

"Ahyeon sudah berhenti training selama beberapa bulan dengan alasan kesehatan. Debut BABYMONSTER harus dilakukan tahun (2023). Mereka harus debut di 27 November (lalu) dengan enam member. Masih belum pasti apakah Ahyeon akan bergabung (pada comeback nanti). Jadi, aku akan memberitahukan kepada kalian pada saat waktunya," ujar Hyun Suk dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube BABYMONSTER, Minggu (31/12).

Kabar Ahyeon Ikut Comeback BABYMONSTER Dibongkar Yang Hyun Suk

Source: YouTube


Terkait single kedua BABYMONSTER, Hyun Suk memberi bocoran bahwa lagu tersebut memiliki sesuatu yang berbeda. Lagu "Stuck In The Middle" ini disebut memiliki nuansa yang segar dan bahkan mungkin belum pernah dirilis oleh artis-artis YG sebelumnya.

"Lagu ini bukan track hip-hop, sangat baru bagiku sampai aku penasaran apakah YG pernah merilis lagu seperti ini. Rasanya sangat baru bagiku juga. Jika aku memberikan opini pribadiku tentang hal ini, setiap kali aku mendengar lagu ini aku menutup mataku, rasanya seperti berada di luar angkasa dengan nol gravitasi," tuturnya.

Belum lagi warna vokal para member yang semakin membuat lagu itu menjadi indah. "Teknik dan warna uniknya vokal member membuatku ingin fokus bahkan dengan napas terkecil. Ini membuatku ingin fokus dengan intens ketika mendengarnya. Menurutku, ini adalah lagu yang bisa dideskripsikan dengan indah," kata Hyun Suk melanjutkan.

Setelah comeback, BABYMONSTER juga akan merilis mini album pertama mereka pada bulan April. Hyun Suk berjanji akan menyajikan lagu-lagu terbaik yang bisa dinikmati berbagai kalangan fans. Ia juga menantikan respons poisitif dari para penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait