Suami Gong Hyo Jin Diam-Diam Daftar Wajib Militer di Usia 34 Tahun
News1
Selebriti

Suami Gong Hyo Jin, Kevin Oh, berangkat wajib militer secara diam-diam di usia 34 tahun. Kabarnya, penyanyi tampan itu sudah melepaskan kewarganegaraan Amerika Serikat.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari suami Gong Hyo Jin, Kevin Oh. Ternyata, penyanyi itu diam-diam berangkat wamil di usia yang memasuki 34 tahun.

Pada Selasa (2/1), outlet media setempat mengabarkan bahwa Kevin sudah mendaftar wajib militer sejak bulan lalu. Penyanyi kelahiran 1990 itu memulai pendaftaran wajib militernya setelah selesai melepas kewarganegaraan Amerika Serikat dan beralih sebagai warga negara Korea Selatan.

Saat ini, Kevin sedang menjalani pelatihan dasar militer. Usai lima minggu latihan, Kevin akan ditempatkan di pangkalan militer untuk bertugas.

Mengenai kabar Kevin wamil, Hyo Jin pun dibandingkan dengan sederet selebriti lainnya. Selain Hyo Jin, ratu skating Kim Yuna, Min Hyo Rin, hingga Han Ga In bernasib serupa.


Segera setelah pernikahannya, Yuna, Hyo Rin, dan Ga In ditinggal para suami, Go Woo Rim Forestella, Taeyang BIG BANG, dan Yeon Jeong Hoon. Meskipun Yuna masih dalam tahap ditinggal, dua aktris sudah melalui fase itu dan menjalani kehidupan pernikahan yang tetap harmonis.

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait