Gong Hyo Jin Melas Makan Sendirian Tanpa Kevin Oh saat Liburan Musim Dingin
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Hyo Jin menikmati liburannya sendirian tanpa Kevin Oh yang sedang menjalani wajib militer setelah dikabarkan berganti kewarganegaraan sebagai orang Korea sepenuhnya.

WowKeren - Gong Hyo Jin baru-baru ini pergi ke resor ski untuk liburan musim dingin. Aktris “It’s Okay that’s Love” itu memamerkan momen melas dirinya makan tanpa sang suami, Kevin Oh.

Pada Minggu (18/2), Hyo Jin berbagi tentang liburannya yang santai di sebuah resor ski melalui aktivitas media sosialnya. Saat makan, Hyo Jin meminta maaf karena sudah menikmati makanan enak sendirian.

“Nyam, nyam, maaf karena menikmati ini sendirian,” kata Hyo Jin.

Selanjutnya, Hyo Jin terlihat menundukkan kepala ke arah mangkuk. Sambil memamerkan gestur sedih, Hyo Jin bercanda, “Air mataku menetes.”

Setelah makan, Hyo Jin mengakhiri harinya sambil bersantai dengan minuman. Meskipun bukan dari pergi ke Fashion Week, Hyo Jin menikmati momen relaksnya di resor ski.


photo

Source: InstaStory

Sementara itu, Hyo Jin menarik perhatian karena mengumumkan hubungannya dengan Kevin setelah tak lama setelah mendapatkan buket bunga Son Ye Jin saat menikah dengan Hyun Bin pada Maret 2022 lalu.

Pada Oktober 2022, Hyo Jin dan Kevin mengadakan upacara pernikahan tertutup dan hanya dihadiri orang-orang terdekat di New York, Amerika Serikat. Pada hari pernikahannya, Hyo Jin juga menarik perhatian karena gaun pengantin baby doll dan kacamata hitam.

Sejak Desember 2023, Kevin telah mendaftar wajib militer dan kini sedang bertugas. Kevin sendiri diduga telah naturalisasi sebagai warga Korea Selatan sepenuhnya di mana sebelumnya memegang dua kewarganegaraan yakni Korea-Amerika. Penyanyi itu mengajukan diri untuk menjalani wamil di Korea.

Di sisi lain, Hyo Jin sedang mempersiapkan drama “When the Stars Gossip” yang dibintanginya bersama Lee Min Ho. Meskipun dijadwalkan tayang pada 2023, belum ada informasi kapan persisnya drama ini akan dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait