Suho EXO Picu Respons Trauma usai Diumumkan Debut Akting di Drama Sejarah
Instagram/kimjuncotton
TV

Suho menjadi aktor utama 'The Crown Prince Has Disappeared' dengan peran sebagai putra mahkota Lee Geon. Drama itu dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Suho EXO. Pasalnya, SM Entertainment mengungkap bahwa idol kelahiran tahun 1991 itu akan debut berakting dalam drama sejarah lewat "The Crown Prince Has Disappeared".

Kabar Suho comeback drama sebagai pemeran utama ini langsung disambut komentar heboh fans. Menariknya, banyak fans yang trauma dengan peran Suho di drama sebelumnya. Fans berharap agar Suho tidak lagi mengambil peran meninggal.

"Jangan meninggoy fliss[sic!]," tulis seorang fans. "Aaaakk semoga ga yellow flag ya pi, tp kl yellow flag jg gpp sih, biar susah move on sm dramanya nanti[sic!]," tambah yang lain. "Ttp ada trust issues metong2[sic!]," sahut fans lainnya.

"Tolong kali ini endingnya jgn jadi ubi ya pi[sic!]," imbuh lainnya. "Cocok bgt jadi crown prince semoga ga aneh aneh bahagia terus ya jangan yellow flag[sic!]," lanjut fans lain. "Semoga selamat sampe akhir ya bapakk, ditunggu[sic!]," pungkas fans lainnya.


Di sisi lain, "The Crown Prince Has Disappeared" merupakan drama bergenre komedi romantis dengan latar era Joseon. Kisahnya tentang putra mahkota yang secara tidak terduga diculik oleh wanita yang akan menjadi putri mahkota sekaligus istrinya.

Suho menjadi aktor utama "The Crown Prince Has Disappeared" dengan peran sebagai putra mahkota Lee Geon. Tim produksi drama MBN itu hingga kini belum mengumumkan siapa aktris utama yang mendampingi Suho sebagai calon istrinya.

"The Crown Prince Has Disappeared" disutradarai oleh Kim Jin Man yang sebelumnya menggarap "The Greatest Love", "Kill Me, Heal Me" dan "Rebel: Thief Who Stole the People". Naskah drama ini dikerjakan oleh Kim Ji Soo dan Park Chul yang mengerjakan "Bossam: Steal the Fate".

Sementara itu, "The Crown Prince Has Disappeared" dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2024. Kemungkinan setelah casting pemainnya lengkap, Suho akan langsung disibukkan dengan proses syutingnya. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait